Renovasi Dapur Victorian Style dengan Pinjaman Bunga Rendah
24 Mar 2022

Renovasi Dapur Victorian Style dengan Pinjaman Bunga Rendah

Model dapur Victoria tidak jauh berbeda dengan ruangan lain yang juga bergaya Victoria. Dapur ini mengharuskan Anda menggantung lampu kristal yang ukurannya pas dengan luas dapur dan yang terpenting adalah tidak mengganggu pergerakan.
Hal yang perlu dicatat mengenai dapur Victorian adalah furnitur yang memiliki sejumlah ukiran rumit pada setiap sudutnya, baik kabinet maupun meja dan kursi. Untuk bagian permukaan meja dan lantai, dapur bergaya Victorian kerap menggunakan marmer. Kemudian, beberapa warna yang sering diaplikasikan untuk dapur Victorian adalah putih ungu, gading, krem, atau emas.
Anda mengidamkan dapur bergaya Victoria? Jika benar, jangan lewatkan sepatah kata pun saat membaca artikel ini!


4 Tips Membuat Dapur Bergaya Victoria
Tidak dapat dipungkiri bahwa interior bergaya Victoria dapat menyampaikan kesan yang mewah dan elegan, tidak terkecuali dapur. Dapur bergaya Victoria ini biasanya dapat diaplikasikan di dalam rumah yang memiliki dapur yang lumayan luas. Hal ini disebabkan bahwa dapur yang berkonsep Victoria memiliki keharusan untuk tampil menyatu dengan ruang makan serta tempat bersantai.
Sebelum membuat dapur bergaya Victoria, Anda perlu memerhatikan 4 tips di bawah ini.

  1. Pemilihan warna

Pemilihan warna merupakan hal yang wajib diperhatikan saat Anda merancang dapur bernuansa Victoria. Pada umumnya, ciri khas warna gaya Victoria memiliki kemiripan dengan konsep interior klasik yang kaya akan warna gelap, natural, dan mewah saling bersinergi.
Salah satu contoh adalah paduan warna antara abu-abu dengan coklat kayu dapat melahirkan ketenangan yang menghangatkan. Anda dapat mengaplikasikan warna abu-abu pada dinding. Untuk warna coklat kayu, Anda dapat menerapkannya sebagai warna lantai. Bagi warna aksen, Anda dapat mencoba menempatkan furnitur mencolok, contohnya adalah sofa berwarna kuning. Meja makan di dapur bergaya Victoria menjadi titik utama ruangan yang perlu diberi sentuhan khas warna yang mengundang perhatian mata.

  1. Padu padan furnitur

Secara umum, dapur bergaya Victoria tidak dapat terpisah dari tempat bersantai dan ruang makan. Mereka haruslah menyatu. Karena itu, dapur ini wajib berukuran luas untuk menempatkan banyaknya furniture yang dibutuhkan. Untuk daerah meja makan, Anda dapat mencoba memadukan meja marmer berkaki besi bersama kursi berbahan dari kayu. Sementara itu di tempat bersantai, Anda dapat menciptakan kenyamanan dengan menempatkan sofa besar yang empuk. Kuncinya, selalu usahakan untuk mengarahkan suasana formal di ruangan ini.

  1. Dekorasi dapur

Jika Anda mendambakan nuansa yang khas dari desain interior Victoria, Anda tidak diperbolehkan untuk membiarkan dapur Anda polos kekurangan hiasan. Anda dapat mencoba menambahkan dekorasi khas Victoria dengan detail rumit.
Pasang dekorasi tersebut sebagai pajangan di dinding atau meja makan serta kabinet dapur. Agar lebih efektif, Anda pun dapat melapisi dinding menggunakan keramik polos antik khas abad ke-19. Selain itu, Anda juga dapat menghadirkan nuansa khas Victoria dengan lampu gantung yang tidak terlalu besar.

  1. Perabotan klasik

Dapur bergaya Victoria tidaklah sempurna tanpa perabotan berbahan dasar logam. Guna menyempurnakan dapur Victoria yang Anda inginkan, Anda dapat menempatkan alas meja berbahan lempengan besi, rak berbahan kuningan, tidak lupa juga gelas beserta piring berbahan tembaga, dan alat masak berbahan baja. Keberadaan perabotan klasik seantero ruangan dapur akan sangat efektif dalam menghadirkan nuansa Victoria berbumbu klasik.
Setelah mengetahui 4 tips membuat dapur bergaya Victoria, apakah Anda tertarik untuk merealisasikan konsep tersebut?
4 Perlengkapan yang Dibutuhkan untuk Mewujudkan Dapur Victorian Style
Sebelum menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan untuk mewujudkan dapur Victoria, sebaiknya Anda mempersiapkan dana terlebih dahulu. Dana dapat berupa aset yang tidak Anda gunakan atau pinjaman bunga rendah yang bisa Anda dapatkan melalui DBS KTA. Untuk hal ini, Anda tidak perlu khawatir karena DBS KTA dapat memberikan solusi berupa penawaran bunga rendah mulai dari 0,88% dengan pencairan dana sampai dengan 300 juta Rupiah guna menunjang kebutuhan Anda membangun dapur bergaya Victoria!
Setelah Anda mendapatkan dana, hal yang perlu difokuskan adalah menyediakan perlengkapan berikut ini.

  1. Desain interior dapur yang sudah matang

Guna merealisasikan ambisi Anda memiliki dapur bergaya Victoria, Anda tidak boleh hanya berbekal gambar unduhan dari internet. Namun, Anda perlu mendesain ruangan dapur Victoria dambaan Anda sematang mungkin. Jika diperlukan, Anda dapat menyewa jasa desainer interior dengan jam terbang yang tinggi.

Mengapa Anda sebaiknya menyewa jasa desainer interior? Alasan utama adalah tidak semua desain yang Anda lihat di internet cocok dengan kondisi dan luas dapur yang Anda miliki. Kemudian untuk alasan kedua adalah pentingnya Anda untuk memaksimalkan setiap sudut ruangan agar hal-hal yang tidak diinginkan seperti malfungsi tidak terjadi.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa desainer interior dengan jam terbang tinggi, Anda dapat mengajukan pinjaman bunga rendah menggunakan DBS KTA.

  1. Bahan dinding beserta lantai

Perlengkapan selanjutnya yang wajib Anda sediakan adalah bahan dinding beserta lantai. Seperti yang telah disebutkan pada sebelumnya, Anda sebaiknya berkonsultasi tentang kedua hal ini ini dengan desainer interior yang Anda sewa.
Anda perlu menanyakan cat apakah yang terbaik dan tidak mudah mengelupas. Satu hal terpenting, selalu diskusikan bersama desainer interior Anda tentang paduan warna yang cantik untuk dapur bergaya Victoria yang Anda idamkan. Selain cat, Anda perlu menyiapkan perlengkapan tambahan yakni bahan lain yang mempercantik dinding dan lantai seperti kayu dan marmer. Jika Anda tidak menyukai cat, Anda dapat memilih wallpaper motif.
Setelah merancang desain dapur bergaya Victoria yang Anda idamkan, desainer interior sudah pasti meminta biaya tambahan. Jika Anda tidak siap dengan biaya tambahan tersebut, Anda dapat mengajukan pinjaman bunga rendah DBS KTA.

  1. Furniture

Furniture dapat Anda pilih setelah selesai dapur bergaya Victoria Anda selesai dibangun. Sekali lagi, Anda sebaiknya mendiskusikan pemilihan furniture bersama desainer interior Anda. Tanyakanlah pada desainer tersebut warna apakah yang pantas dengan ruangan dapur Anda, manakah yang memberikan kesan manis dan mewah, serta mana pula yang efektif untuk ditempatkan di dalam ruangan dapur Anda.
Selain itu, Anda perlu juga menanyakan pada desainer interior Anda tentang tata letak furnitur yang pas. Hal ini bertujuan agar Anda tidak perlu repot-repot memikirkan furnitur apa yang cocok diletakkan pada spasi dapur yang tersedia di kemudian hari.
Wah, gawat! Tambahan biaya lagi untuk pemilihan furniture dari desainer interior! Belum lagi harga furniturnya yang selangit! Tapi, selama Anda mengajukan pinjaman bunga rendah DBS KTA, semua bisa teratasi!

  1. Perabotan

Pemilihan perabotan untuk dapur bergaya Victoria biasanya berbahan logam. Seperti yang telah dijelaskan pada bagian tips membuat dapur bergaya Victoria, perabotan dapur seperti piring, gelas, sendok, pisau, dan garpu terbuat dari logam. Entah itu, tembaga, besi, kuningan, atau baja.
Dalam memilih perabotan, pastikan logam penyusun benda tersebut berkualitas terbaik. Sehingga Anda tidak akan mendapati sendok dan pisau Anda berkarat atau dalam kondisi rusak atau bengkok saat digunakan mengiris daging di acara jamuan atau makan bersama.
Untuk Anda yang tertarik dengan perabotan berbahan emas, pinjaman bunga rendah DBS KTA siap untuk menjamin selera Anda terpenuhi!

Wujudkan dapur bergaya Victoria impian Anda menggunakan DBS KTA!

Dapur bergaya Victoria sudah pasti memakan biaya berjuta-juta. Apalagi jika Anda adalah seorang yang memiliki selera yang tinggi dalam menciptakan keindahan ruangan. Untuk itu, jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk mewujudkan dapur bergaya Victoria dengan pinjaman online bunga paling rendah DBS KTA!

Mengapa DBS KTA? Hal ini dikarenakan tawaran DBS KTA yang lebih menguntungkan peminjam daripada jasa pinjaman bunga rendah lain yang ditawarkan jasa serupa.
Mengapa lebih menguntungkan? Jawabannya ada pada 4 hal berikut

  1. Plafon Pinjaman Super Besar!

Sudahkah Anda membuat perencanaan anggaran pembuatan dapur bergaya Victoria? Jika sudah, Anda pasti sedang memikirkan bagaimana cara mendapatkan dana sebanyak itu. Apalagi jika selera Anda dalam memilih perlengkapan sangatlah tinggi dan otentik.
Selagi bisa, Anda dapat membeli furniture dan perabotan asli dengan mengekspor benda-benda tersebut ke Indonesia. Untuk biaya yang sangat fantastis tersebut bisa Anda andalkan pada DBS KTA. Karena DBS KTA dapat mencairkan pinjaman online bunga paling rendah dengan batas maksimum nominal 300 juta Rupiah.

  1. Pinjaman Bunga Rendah

Sudah seberapa muakkah Anda dengan tawaran pinjaman dengan bunga tinggi? Sekarang, Anda tidak perlu lagi untuk bosan terhadap penawaran yang itu-itu melulu karena DBS KTA dapat memberikan Anda pinjaman bunga rendah secara instan dikirim ke rekening Anda setelah persetujuan kurang dari satu minggu melalui pengajuan pinjaman online! Dengan bunga flat mulai dari 0,88% per bulan, percayakan realisasi dapur bergaya Victorian Anda dengan DBS KTA.

  1. Durasi Cicilan Panjang

Dapur mengepul dengan cicilan panjang!
Bisa mencairkan pinjaman bunga rendah ditambah cicilan yang super panjang pula! Sungguh kesempatan yang langka untuk mendapatkan dana semudah ini. Bayangkan betapa puasnya Anda setelah membangun dapur Victoria yang Anda impikan. Bayangkan pula diri Anda yang duduk di ruang bersantai, tanpa memikirkan beban cicilan yang dapat diangsur hingga selama 36 bulan.
Anda menginginkan itu bukan? Tidak salah lagi! Langsung ajukan pinjaman bunga rendah sekarang juga jika Anda tengah membaca poin ini. 

  1. Syarat yang Mudah

Apakah Anda merupakan warga Jabodetabek? Selamat, jika Anda berdomisili di daerah tersebut, Anda dapat langsung mewujudkan dapur bergaya Victoria Anda sekarang juga!
Sebelum melakukan pengajuan pinjaman online bunga paling rendah ini, pastikan Anda telah memiliki e-KTP dan NPWP. Jangan lupa juga untuk melampirkan bukti penghasilan Rp5 juta setiap bulannya, disertai bukti kartu kredit bank lain dengan nominal minimal sebesar Rp10 juta.
Nah, bagaimana sekarang? Apakah Anda semakin menginginkan dapur bergaya Victoria? Tidak diragukan lagi, bahwa Anda telah bosan dengan gaya dapur Anda saat ini dan Anda sudah pasti tidak sabar untuk memiliki dapur bergaya Victoria! Bagaimana tidak? Karena membuat dapur Victoria menjadi sangatlah terjangkau dan lebih mudah. Apalagi dibantu dengan pinjaman bunga rendah yang dapat Anda nikmati persembahan dari kami.