Sanggahan

Anda sekarang meninggalkan situs web PT Bank DBS Indonesia untuk mengakses situs web pihak ketiga.
 
Ketentuan Akses
 
Akses ke situs web pihak ketiga ini diberikan oleh PT Bank DBS Indonesia (selanjutnya dikenal sebagai "DBSI") tunduk pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan di sini. Dengan mengakses situs web ini, Anda setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di sini. Jika Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan ini, harap segera menghentikan akses Anda ke situs web ini.
 
Sanggahan
 
DBSI tidak membuat pernyataan atau jaminan sehubungan dengan situs pihak ketiga yang akan Anda akses secara langsung atau tidak langsung melalui situs web ini. Anda mengakui bahwa situs web yang akan Anda akses disediakan oleh 'Krakakoa' atas dasar "sebagaimana adanya", "sebagaimana tersedia". DBSI tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan, kehilangan atau beban termasuk tanpa batasan, langsung, tidak langsung, khusus, atau konsekuensial, atau kerugian ekonomi yang timbul dari atau sehubungan dengan:
 
  1. setiap akses, penggunaan atau ketidakmampuan untuk mengakses atau menggunakan situs web ini, atau ketergantungan pada isi dari situs web ini;
  1. setiap kegagalan sistem, server atau koneksi, kesalahan, kelalaian, gangguan, keterlambatan dalam transmisi, virus komputer atau kode berbahaya, agen, program atau macro; walaupun jika DBSI atau agen atau karyawannya diberitahukan terlebih dahulu tentang kemungkinan kerusakan tersebut, kerugian dan/atau biaya. Akses ke situs web ini bukan merupakan pengesahan atau verifikasi dari situs web tersebut dan situs web tersebut hanya boleh diakses dengan risiko Anda sendiri. Klausul pengecualian ini akan berlaku semaksimal yang diizinkan oleh hukum.
 
Cancel     OK