Situasi pandemi yang terjadi di seluruh dunia kini memberikan dampak yang sama terhadap Indonesia. Demi memutus rantai penyebaran, pemerintah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memaksa orang untuk tetap di rumah, mengakibatkan sektor ritel dan industri melemah dan PHK tak terhindarkan. Dengan demikian para buruh dan pekerja harian tak mempunyai pemasukan untuk membiayai hidup mereka dan keluarga.

Kesulitan yang dirasakan para buruh dan pekerja harian ini ini mendorong Bank DBS Indonesia membuat aksi penggalangan donasi solidaritas #DBSStrongerTogetherFund Donasi Ganda. Para Nasabah Bank DBS Indonesia dan digibank bisa berpartisipasi dalam penggalangan donasi ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.

Bank DBS Indonesia akan memberikan kelipatan pada setiap donasi yang diberikan Nasabah, maksimal Rp 1.000.000/donasi. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pengadaan paket sembako kepada buruh dan pekerja harian melalui Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI).

 

Syarat & Ketentuan

  1. Periode Program: 11 Mei – 11 Juni 2020
  2. Program #DBSStrongerTogetherFund Donasi Ganda adalah program untuk memberikan tambahan donasi maksimal sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) atas setiap donasi yang diberikan kepada Yayasan Benih Baik Indonesia yang dilakukan dengan menggunakan Kartu Debit digibank by DBS, Kartu Kredit digibank by DBS, Kartu Debit DBS Treasures VISA Platinum, Kartu Debit Treasures Private Client VISA Platinum dan transfer dari rekening Bank DBS Indonesia ke rekening DBS Yayasan Benih Baik Indonesia melalui website: https://www.benihbaik.com/campaign/dbsdonasi
  3. Donasi yang terkumpul melalui program ini nantinya akan disalurkan ke Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) untuk selanjutnya diberikan dalam bentuk paket sembako kepada pekerja harian yang membutuhkan
  4. Donasi akan dilipatgandakan 2x (dua kali) dari nilai donasi yang diberikan dengan maksimum tambahan donasi sebesar Rp1.000.000,- setelah periode penggalangan dana berakhir. Ilustrasi:
    • Nasabah A melakukan donasi dengan melakukan Kartu Debit digibank by DBS / Kartu Kredit digibank by DBS / Kartu Debit DBS Treasures / transfer dari rekening Bank DBS ke rekening DBS Yayasan Benih Baik Indonesia sebesar Rp500.000,-, maka jumlah donasi yang akan disalurkan adalah sebesar Rp1.000.000.
    • Nasabah B melakukan donasi menggunakan Kartu Debit digibank by DBS / Kartu Kredit digibank by DBS / Kartu Debit DBS Treasures / transfer dari rekening Bank DBS ke rekening DBS Yayasan Benih Baik Indonesia sebesar Rp2.000.000,-, maka jumlah donasi yang akan disalurkan adalah sebesar Rp3.000.000.
  5. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  6. PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
 
  1. Kunjungi website https://www.benihbaik.com/campaign/dbsdonasi
  2. Pilih Donasi Sekarang
  3. Pilih atau input Nominal Donasi
  4. Pilih metode Donasi. Metode Donasi yang akan mendapatkan keuntungan double donasi (x2) dari Bank DBS adalah sebagai berikut:
    1. Transfer Bank DBS (melalui pilihan menu Transfer Bank)
    2. Kartu Debit digibank by DBS (melalui pilihan menu Kartu Kredit)
    3. Kartu Debit DBS Treasures VISA Platinum & Kartu Debit DBS Treasures Private Client VISA Platinum
    4. Kartu Kredit digibank by DBS (melalui pilihan menu Kartu Kredit)
  5. Masukkan Nama Pengguna (bisa Anonim) dan Email Pengguna (Wajib)
  6. Ikuti langkah selanjutnya untuk konfirmasi Donasi hingga selesai.

 

Topics

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas tanggapan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./