DBS Treasures memberikan layanan prioritas untuk mengelola dan bertransaksi menggunakan valuta asing
10 Nov 2020

Mudahnya Transaksi ke Luar Negeri Bersama DBS Treasures

Sejalan dengan berkembangnya zaman, kebutuhan akan interaksi dengan pihak lain di luar negeri semakin tinggi dan sudah banyak pula orang tua yang menyekolahkan anaknya ke luar negeri dengan tujuan mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Dengan demikian, memiliki rekening valuta asing cukup penting bagi Anda yang akan atau sering transaksi dengan jangkauan ke luar negeri untuk mempermudah segala kebutuhan tersebut.

DBS Treasures memberikan layanan prioritas bagi Anda untuk mengelola dan bertransaksi menggunakan valuta asing di mana pun dan kapan pun melalui Aplikasi digibank by DBS.

Tersedia berbagai jenis keuntungan yang diberikan oleh DBS Treasures bagi pemilik rekening valas. Pertama, rekening valuta asing yang disediakan oleh DBS Treasures menawarkan 10 jenis mata uang, yaitu USD, SGD, AUD, NZD, CAD, CHF, GBP, EUR, JPY, dan HKD. Anda cukup memilih jenis mata uang yang ingin dikelola dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Menariknya, tidak akan ada pungutan biaya administrasi dan konversi ketika bertransaksi melalui rekening valas.

Keuntungan kedua adalah nilai tukar dan bunga yang kompetitif yang diterapkan oleh DBS Treasures. Suku bunga dan nilai tukar akan diperhitungkan sesuai rate Anda saat melakukan transaksi jadi tidak perlu khawatir meski baru diproses pada hari berikutnya.

Keuntungan ketiga yang Anda dapatkan yaitu tidak perlu pergi ke kantor cabang untuk melihat rekening valas, karena akses rekening dapat melalui Aplikasi digibank by DBS dan dapat dicek 24/7 serta terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) jika berjumlah kurang dari Rp2.000.000.000 (dua miliar rupiah).

Berbagai jenis keuntungan di atas hanya bisa Anda peroleh jika menjadi Nasabah dari bank prioritas DBS Treasures dan jangan lupa untuk mengunduh Aplikasi digibank by DBS untuk segera menikmati fitur rekening valuta asing.

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut