Kurangi Pengeluaran, Perbanyak Menabung di Masa Pandemi
19 Jan 2021

Kurangi Pengeluaran, Perbanyak Menabung

Tidak terasa hampir setahun kita telah melalui masa pandemi COVID-19. Virus yang berasal dari Provinsi Wuhan, Tiongkok ini telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, mulai dari gaya hidup hingga ekonomi. Bagi sebagian orang, pandemi membuat mereka semakin menghemat dan memperbanyak menabung. Kebutuhan akan menabung ini sangatlah penting di masa-masa sulit seperti ini. Kita dituntut untuk mengurangi pengeluaran dan menggunakan tabungan sebagai salah satu backup plan .

Salah satu produk tabungan yang bisa dilirik sebagai tabungan “pandemi” adalah produk simpanan Saving High Impact dari DBS Treasures yang memberikan imbal hasil optimal.

Produk prioritas dari kami ini memberikan beberapa keunggulan menarik dibanding produk serupa. Seperti tersedianya rekening gabungan ( joint account ), l aporan bulanan terpadu, dan suku bunga yang jelas.

Selain itu, tersedia juga berbagai pilihan mata uang ( multicurrency ). Tabungan yang Anda buka bisa dalam bentuk Rupiah (IDR), Dolar Amerika Serikat (USD), dan Dolar Australia (AUD). Transaksi Saving High Impact bisa dilakukan secara mudah, bisa langsung ke teller maupun ke ATM-ATM yang terhubung pada jaringan PT Bank DBS Indonesia dan Singapura, serta jaringan ATM Bersama, Prima, ALTO dan PLUS.

Tak seperti kebanyakan bank konvensional, menabung di rekening tabungan Saving High Impact memberlakukan bebas biaya bulanan. Selain itu, risikonya rendah karena menabung di program Saving High Impact ini sangatlah aman (risiko rendah), karena tabungan Anda terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga saldo maksimum Rp2 miliar per nasabah.

Jadi tunggu apa lagi? Tetap jeli menghadapi pandemi dan buka tabungan prioritas Anda sekarang juga!