Interest Rate Linked Investment (IRLI), investasi dengan imbal hasil tinggi
25 Jan 2021

IRLI

Walaupun dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, investasi menjadi pilihan utama agar uang Anda dapat tetap bertambah. Akan tetapi penting juga dalam menentukan program investasi yang sesuai untuk Anda, karena bisa saja investasi yang dipilih bukan memberikan keuntungan tetapi kerugian. Investasi Pendapatan Tetap adalah salah satu investasi yang mungkin bisa Anda lirik karena memberikan resiko investasi yang rendah tapi tetap memberikan keuntungan.

Demi memberi pelayanan yang maksimal kepada nasabah Bank DBS Indonesia dalam mengatur wealth management , kini DBS Treasures menghadirkan salah satu program investasi berupa Interest Rate Linked Investment (IRLI). Investasi valuta asing dapat menjadi kesempatan menarik bagi Anda terutama dengan adanya pandemi COVID-19 saat ini. Dengan IRLI, Anda akan mendapatkan keuntungan dalam berinvestasi pendapatan tetap yang menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi.

Bersama IRLI, dapatkan produk terstruktur dengan pokok yang dilindungi saat jatuh tempo hingga memungkinkan Anda mendapatkan pengembalian berkala dengan potensi imbal balik yang menarik dan kompetitif. Berikut penjelasannya lebih lanjut:

  • Produk investasi Bank yang kinerjanya dihubungkan dengan pergerakan tingkat suku bunga referensi sehingga investor berpeluang mendapatkan imbal hasil yang menarik.
  • Imbal hasil dapat berupa tingkat suku bunga tetap yang selalu naik dari tahun ke tahunnya. Bisa pula tingkat suku bunga yang berubah mengikuti suku bunga acuan dan dapat dibatasi oleh suku bunga maksimum atau minimum.
  • Pokok investasi akan terproteksi jika ditahan hingga jatuh tempo. Bank memiliki hak untuk mencairkan investasi lebih awal, di mana Nasabah akan menerima pokok penempatan awal dan bunga terakhir sesuai dengan masa penempatan efektif.
  • Kupon dibayarkan secara berkala pada tanggal-tanggal tertentu.
  • Tenor penempatan berlaku 1-5 tahun.
  • Mata uang penempatan berupa Rupiah (IDR), Dolar Amerika Serikat (USD) dan mata uang utama lainnya.

Bagaimana dengan keuntungan sebagai nasabah dari IRLI?

  1. Nasabah berpotensi untuk mendapatkan kupon tetap dan naik setiap tahunnya.
  2. Nasabah berpotensi untuk tetap mendapatkan bunga yang tinggi dan tetap dalam kondisi suku bunga acuan yang sedang dalam tren turun.

Dengan berbagi keuntungan tadi, tunggu apa lagi untuk melakukan investasi di penghujung tahun 2020 ini! Saat ini, Bank DBS Indonesia telah memiliki izin penyelenggaraan keuangan resmi langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan izin dari OJK, pengajuan IRLI dapat Anda lakukan dengan nyaman dan aman.

Segera bergabung menjadi Nasabah DBS Treasures sekarang! Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kelebihan serta program yang berlangsung dari DBS Interest Rate Linked Investment (IRLI) .