Obligasi Pemerintah
27 Jul 2023

Wujudkan “Dream Marriage Anniversary” Ini Daftar Hadiahnya

Memiliki ulang tahun pernikahan yang indah adalah impian bagi banyak orang. Terlebih lagi, hal tersebut hanya terjadi setahun sekali. Itulah mengapa Anda perlu mewujudkannya bersama Obligasi Pemerintah.

Ada berbagai cara untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan membeli hadiah untuk pasangan. Namun sebelumnya, mari ketahui dulu alasan pentingnya mewujudkan perayaan ulang tahun pernikahan impian.

Rayakan Married Anniversary dengan Obligasi Pemerintah

Terdapat berbagai alasan pentingnya merayakan ulang tahun pernikahan bagi pasangan. Berikut adalah daftarnya :

●     Menyatukan Hati

Pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan lancar. Terkadang suatu pasangan bisa mengalami momen-momen bahagia, di waktu lain mereka bisa mengalami pertengkaran hingga merenggangkan hubungan.

Momen seperti inilah yang bisa menyatukan hati Anda dengan pasangan. Dengan demikian, hubungan pun dapat menjadi semakin erat meskipun telah bertahun-tahun menikah. Hubungan yang erat tentu akan berpengaruh terhadap jalannya rumah tangga Anda.

Selain itu Anda juga bisa berbicara dari hati ke hati dengan pasangan terkait masalah apa saja yang masih mengganjal di hati. Namun jangan lupa untuk memberikan pujian kepada pasangan agar ia merasa dihargai dan dicintai.

●     Membuat Kenangan

Anda mungkin sering sibuk dengan rutinitas sehari-hari sehingga jarang melakukan suatu hal bersama. Terlebih lagi jika Anda telah mempunyai anak, maka banyak waktu yang dihabiskan demi tumbuh kembangnya.

Oleh sebab itu, Anda perlu merayakan ulang tahun pernikahan sebagai alasan untuk membuat kenangan bersama kembali. Anda bisa mengatur agar anak diasuh oleh orang lain dahulu sebelum melakukannya. Tak perlu tempat yang jauh atau waktu yang lama untuk melakukan ini selama Anda bisa membuat kenangan yang bermakna.

●     Menambah Kebahagiaan

Merayakan ulang tahun pernikahan adalah sesuatu yang membahagiakan. Hal ini disebabkan melakukan hal bersama orang yang disayang dapat melepaskan hormon yang bertugas untuk membuat perasaan menjadi lebih bahagia.

Kebahagiaan tentu akan berpengaruh terhadap bagaimana cara Anda memandang hidup dengan lebih optimis. Selain itu, hal ini juga bisa menurunkan kadar stres hingga memperkecil peluang untuk terserang berbagai penyakit.

●     Membicarakan Masa Depan

Mungkin selama ini ada banyak impian Anda di masa depan yang belum dibicarakan karena tidak ada waktu. Inilah momen yang tepat bagi Anda untuk mengutarakan semua keinginan Anda terhadap pasangan.

Mendiskusikan hal tersebut bersama bisa membuat visi dan misi Anda bersama pasangan menjadi sejalan. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh perspektif berbeda terkait rencana Anda di masa depan. Bisa jadi hal tersebut merupakan masukan yang positif.

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Pernikahan

Di atas Anda sudah mengetahui berbagai alasan pentingnya merayakan ulang tahun pernikahan. Supaya hal tersebut semakin berkesan, maka Anda bisa memberikan hadiah kepada pasangan. Berikut beberapa rekomendasinya:

●     Liburan

Apakah Anda mempunyai keinginan untuk mengunjungi suatu tempat bersama pasangan namun belum bisa dicapai? Jika iya, maka Anda bisa mewujudkannya dengan pasangan pada momen ini. Akan lebih baik lagi jika Anda memberinya kejutan tanpa diketahui oleh pasangan.

Tujuan liburan ini tak perlu jauh atau ke luar negeri. Bisa saja Anda menjelajahi lokasi terdekat dulu seperti pulau lain di Indonesia. Bagaimanapun juga, hal tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, dan selera Anda bersama pasangan.

●     Perhiasan

Perhiasan adalah salah satu hadiah yang sering diberikan saat perayaan ulang tahun pernikahan. Anda bisa memberinya kejutan dengan memilih perhiasan yang sekiranya cocok atau diinginkan olehnya sejak lama.

Namun jika Anda tak yakin dengan pilihan sendiri, maka Anda bisa mengajaknya ke toko perhiasan tanpa memberitahukan sebelumnya. Dengan demikian, Anda bisa membelikan perhiasan yang sesuai dengan keinginannya.

●     Makan Malam

Makan malam juga menjadi salah satu hadiah yang sering diberikan oleh seseorang kepada pasangan saat ulang tahun pernikahan. Anda bisa mengajaknya ke restoran favoritnya atau tempat yang mempunyai kesan mendalam bagi Anda dan pasangan.

Jika Anda masih ragu terkait restoran yang akan dipilih, maka Anda bisa mencari berbagai referensi terlebih dahulu. Restoran yang menyediakan makan malam dengan lilin yang romantis mungkin bisa dipertimbangkan.

●     Peralatan Rumah Tangga

Mempunyai rumah sendiri berarti Anda dan pasangan memerlukan berbagai peralatan rumah tangga. Cobalah untuk mencari tahu apa yang rumah Anda butuhkan, lalu hadiahkan alat tersebut kepada pasangan.

Jika Anda masih bingung, maka Anda bisa mencari berbagai referensinya di media sosial atau marketplace. Biasanya disana terdapat berbagai alat yang canggih atau unik dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

●     Buket

Memberikan buket bunga masih sering dianggap menjadi hal yang romantis antara kedua pasangan. Oleh sebab itu, Anda bisa memberinya buket bunga yang ia sukai. Selain itu, Anda juga bisa memberinya buket mawar merah karena mawar merah merupakan lambang cinta.

Selain bunga, Anda juga bisa memberikan buket lainnya seperti uang. Buket ini cukup populer saat ini apalagi uang tersebut bisa langsung digunakan. Anda bisa menyesuaikan jumlah uang pada buket ini dengan keinginan atau kebutuhan.

●     Fashion Item

Hadiah lain yang sering diberikan saat perayaan ulang tahun pernikahan adalah fashion item. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa fashion item yang pasangan sukai, seperti gaun, jam tangan, sepatu, dan lain sebagainya.

Untuk menambah kesan pada hadiah tersebut, Anda bisa mempertimbangkan untuk memberinya barang branded. Barang-barang seperti ini terlihat lebih elegan, mewah, dan mempunyai kualitas di atas barang lainnya.

Merayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Obligasi Mudah

Investasi Obligasi adalah salah satu cara yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung perayaan ulang tahun pernikahan Anda. Di antara beragam jenis Obligasi yang ada, Anda bisa memilih Obligasi Negara bersama DBS Treasures. Hal ini disebabkan adanya berbagai keuntungan yang ditawarkan, seperti:

  • Anda akan mendapatkan pendapatan berupa kupon yang dibayarkan secara berkala
  • Terdapat potensi capital gain
  • Anda akan ditawarkan kupon yang bersifat kompetitif
  • Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan
  • Transaksi Obligasi bisa dilakukan dan dimonitor selama 24/7 melalui Aplikasi digibank by DBS

Bersama DBS Treasures, Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannya. Dapatkan pula peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portfolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Demikian beragam keuntungan dalam berinvestasi Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures yang hasilnya bisa dimanfaatkan untuk mendukung perayaan ulang tahun pernikahan Anda. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa klik di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya.