Selamat Datang di
DBS Treasures!

Kami menyambut semua Nasabah ANZ Signature Priority Banking untuk bergabung bersama DBS Treasures.

DBS Treasures memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk membantu Anda mencapai aspirasi investasi Anda. Produk kami menggabungkan pemikiran keuangan kelas dunia dengan wawasan Asia untuk memastikan tujuan investasi Anda terpenuhi dengan standar perbankan tertinggi

Mengapa DBS Treasures?

  • Manajer investasi khusus yang dapat membantu Anda mencapai aspirasi finansial Anda
  • Solusi finansial unik dan terbaik di kelasnya untuk memenuhi kebutuhan kompleks Anda
  • Webinar investasi yang mengungkapkan wawasan pasar yang tepat waktu dan advis terhadap tren dan peluang terkini
  • Personalisasi riset dan pengetahuan lokal dari tim kami yang berfokus pada pasar Asia

Produk & Layanan

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai produk & layanan perbankan DBS Treasures.

Keistimewaan Eksklusif*

Anda dapat menikmati berbagai macam keistimewaan eksklusif sebagai Nasabah DBS Treasures.
*Keistimewaan berlaku untuk Nasabah perorangan
*Keistimewaan berlaku untuk Nasabah perorangan dengan nilai investasi Rp500.000.000,-

Keistimewaan Perjalanan

Sebagai Nasabah DBS Treasures, Anda akan menikmati berbagai kemewahan untuk perjalanan Anda

  • Layanan airport transfer* di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Jakarta), Bandara Internasional Juanda (Surabaya), dan Bandara Internasional Kualanamu (Medan).
  • Layanan jalur cepat imigrasi* untuk keberangkatan dan kedatangan internasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Jakarta), Bandara Internasional Juanda (Surabaya), dan Bandara Internasional Kualanamu (Medan).
  • Premier airport lounge eksklusif di Terminal 2, bandara internasional Soekarno-Hatta
*Syarat dan ketentuan berlaku

Momen Istimewa

Kami ikut merayakan momen spesial di hari ulang tahun Anda dan orang yang Anda kasihi, serta perayaan hari spesial Anda.

Anda juga akan terundang untuk menghadiri acara-acara spesial DBS Treasures sepanjang tahun.

Keistimewaan Perbankan

  • Discount spesial untuk transaksi perbankan Anda
  • Discount spesial atau bebas biaya sewa Safe Deposit Box (satu unit)*
  • Layanan Tarik tunai darurat di DBS Treasures Centre Indonesia, Singapura, Hong Kong, India dan Taiwan, dengan batas penarikan sampai SGD 10,000.00 (ekuivalen)
*Syarat dan ketentuan berlaku

Ketahui Lebih Lanjut Tentang DBS Treasures >>

FAQ mengenai DBS Treasures

Umum
  • Saya nasabah ANZ Signature Priority Banking. Apakah saya akan dialihkan secara otomatis sebagai DBS Treasures?

    Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama DBS Treasures. Silakan menghubungi Treasures Relationship Manager Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai proses pengalihan ke DBS.

  • Apa yang akan terjadi dengan polis asuransi yang saya beli melalui ANZ?

    Polis asuransi Anda akan tetap sama. Polis akan tetap efektif selama Anda terus melakukan pembayaran premi dengan tepat waktu.

  • Apa yang akan terjadi kepada semua produk perbankan yang saya pegang (deposito, investasi, kartu kredit, pinjaman, dll)?

    Semua produk ANZ anda akan dialihkan ke produk DBS yang setara dan bisa diakses mulai dari Tanggal Pengalihan. Anda bisa menghubungi DBS Treasures Relationship Manager Anda untuk informasi lebih mengenai portofolio Anda.

  • Bagaimana jika Saya tidak ingin mengalihkan layanan perbankan Saya ke DBS Treasures?

    Bila Anda memutuskan untuk tidak mengalihkan layanan perbankan Anda ke DBS, Anda diharapkan untuk melakukan alternatif pengaturan perbankan termasuk menutup seluruh layanan perbankan dan menyelesaikan semua pinjaman dan kewajiban yang masih berjalan (termasuk tarif dan biaya) sebelum tanggal penyelesaian pengalihan.

    Namun kami berharap dan kami menghimbau Nasabah untuk mengalihkan rekening ANZ Anda ke DBS, sehingga ketika pengalihan selesai, Anda akan mendapatkan akses ke jaringan Grup DBS dengan lebih dari 280 cabang yang tersebar di 18 pasar, termasuk 33 cabang di Indonesia.

    DBS Group Holdings Ltd telah memperoleh peringkat kredit "AA-" dan "Aa1". DBS Group Holdings Ltd merupakan bank pertama yang mendapatkan penghargaan sebagai World's Best Digital Bank oleh Euromoney dan diakui sebagai Safest Bank in Asia untuk sembilan tahun berturut-turut. DBS Group Holdings Ltd juga memenangkan penghargaan "Best Wealth Manager", termasuk di Indonesia pada The Asset's Private Banking and Wealth Management Awards

  • Bagaimana cara untuk menghubungi layanan customer service 24-jam jika saya ingin bertanya tentang akun saya?

    • Sebelum tanggal pengalihan, Anda bisa menghubungi staf cabang ANZ tentang portfolio Anda atau hubungi 24-Hour ANZ Call Centre di 0804 1000 269.
    • Setelah tanggal pengalihan, Anda bisa menghubungi DBSI Customer Centre kami di nomor 1 500 327 atau 69 327 (melalui ponsel)

  • Dapatkah Saya mengakses Internet dan Mobile Banking ANZ setelah tanggal penyelesaian pengalihan?

    Setelah tanggal penyelesaian pengalihan, Internet dan Mobile Banking ANZ akan berhenti beroperasi dan Anda tidak dapat lagi mengaksesnya. DBS akan memberi Anda informasi tentang cara mengakses rangkaian layanan digital DBS setelah tanggal penyelesaian pengalihan. Treasures Relationship Manager Anda akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

  • Jika Saya adalah nasabah Institusional ANZ, apa artinya kesepakatan ini bagi Saya?

    Proses pengalihan ini tidak berdampak langsung pada Nasabah atau bisnis Institusional ANZ.

Relationship Managers
  • Apa saya akan terus dilayani oleh Relationship Manager ANZ saya ke depannya?

    Beberapa Nasabah akan terus dilayani oleh Relationship Manager yang sama seperti di ANZ untuk servis akun Anda di DBS. Kami akan mengirimkan informasi lebih lanjut sesudah tanggal pengalihan.

  • Apa Relationship Manager di DBS punya keahlian yang cukup untuk menangani portofolio saya?

    Semua Treasures Relationship Manager di DBS telah melalui proses seleksi dan training dengan standar yang ketat dan tinggi. Setiap Relationship Manager mempunyai kualifikasi yang lebih dari cukup untuk memberikan pelayanan advis keuangan kepada Nasabah dengan tingkat aset yang tinggi. Setiap Relationship Manager juga disertai oleh Assistant Relationship Manager dan tim spesialis di bidang Bancassurance, Treasury, Loans, Investments dan lain-lain.

Biaya Layanan
  • Apa biaya yang harus saya tanggung sebagai nasabah DBS Treasures?

    Setelah tanggal pengalihan, biaya layanan DBS Treasures akan berlaku untuk semua nasabah. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Layanan Perbankan dan Investasi
  • Bagaimana cara saya melakukan transaksi jika sedang berada di luar negeri?

    Setelah akun Wealth Management Anda beroperasi, kami bisa menerima instruksi transaksi Anda melalui telepon yang direkam. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Treasures Relationship Manager Anda.

  • Apa Anda menerima instruksi transaksi melalui fax?

    Kami menerima instruksi fax terkait transfer dana pihak ketiga, permintaan pengiriman uang atau transfer sekuritas ke dalam atau ke luar negeri. Untuk keamanan transaksi, kami juga akan menghubungi Anda melalui telepon untuk mengkonfirmasi detail transaksi sebelum kami mengeksekusi transaksi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Treasures Relationship Manager Anda.

Keistimewaan Eksklusif
  • Apakah syarat untuk nasabah mendapatkan fasilitas Pick Up Service (PAPUS) di DBS Treasures sama dengan persyaratan di ANZ Signature Priority Banking?

    Layanan PAPUS masih dapat dinikmati namun dengan mengikuti syarat dan ketentuan DBS Treasures.

    Jenis layanan:
    a. Total Saldo Rp 1 Miliar -< 3 Miliar
    Limit 2x per tahun untuk layanan Immigration Fast Lane & Airport Transfer khusus International flight di Jakarta dan Surabaya

    b. Total Saldo Rp 3 Miliar -< 10 Miliar
    Unlimited untuk layanan Immigration Fast Lane & Airport Transfer khusus International flight di Jakarta dan Surabaya. Serta layanan Airport Transfer di Singapore, dengan limit 1 (satu) kali per bulan.

    c. Total Saldo Rp 10 Miliar ke atas,
    Unlimited untuk layanan Immigration Fast Lane & Airport Transfer khusus International flight di Jakarta, Medan dan Surabaya; serta layanan Airport Transfer di Singapore dan Taiwan (Taoyuan airport) bagi Nasabah yang telah menjadi anggota Asia Treasures.

  • Apakah nasabah masih bisa menggunakan fasilitas bandara (lounge)?

    Layanan airport lounge bisa dinikmati di Premier Lounge, bandara Soekarno Hatta, Jakarta (Terminal 2D). Dan untuk Nasabah yang memiliki keanggotaan Asia Treasures (Total Saldo Rp 10 Miliar ke atas) bisa menikmati Asia Treasures lounge di Changi airport (Singapore), Terminal 2 dan 3.

  • Jika ada pertanyaan lebih lanjut yang tidak kami uraikan di sini, silahkan:

    • Kunjungi Cabang-Cabang kami dari Senin sampai Jumat, pukul 8.30 – 15.30
    • Hubungi DBS Treasures Relationship Manager Anda sesudah tanggal pengalihan
    • Hubungi ANZ Relationship Manager Anda sebelum tanggal pengalihan
      Hubungi kami di sini