Treasures

Nasabah yang terhormat,

Kami mendapatkan informasi dari bank koresponden kami di luar negeri bahwa terdapat kendala dan kami membutuhkan konfirmasi beberapa detail pada transaksi digibank Transfer Valas. Kami sudah menghubungi Anda melalui nomor telepon yang terdaftar di sistem kami tapi tidak berhasil.

Jika kami tidak mendapatkan konfirmasi dari Anda dalam 2 hari kerja sejak SMS ini dikirim yaitu selambatnya pukul 09:00 WIB di hari kerja kedua, maka transaksi Anda tidak bisa dilanjutkan/dianggap dibatalkan
. Sebagai informasi tambahan, untuk permintaan perubahan ataupun pembatalan akan dikenakan biaya sebesar USD15 atau lebih sesuai dengan ketentuan dari pihak bank penerima. Pastikan dana di rekening Anda mencukupi untuk pendebitan biaya tersebut.

Proses permintaan perubahan dan pembatalan akan kami ajukan terlebih dahulu ke pihak bank penerima. Proses pengembalian dana atas transaksi yang dibatalkan akan ditentukan oleh bank penerima. Setelah dana kami terima, maka akan kami teruskan ke rekening Anda paling lambat 3 hari kerja dengan menggunakan kurs transaksi pada saat tanggal pengkreditan dana ke rekening Anda.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi DBSI Customer Centre di 0804 1500 327 atau +6221 298 52888 (dari luar Indonesia).

Silakan menghubungi DBSI Customer Centre di 08041500327 untuk info lebih lanjut jika sudah melewati tanggal tersebut.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih telah menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Live more, Bank less.

Salam hangat,
digibank by DBS

 
DBS Indonesia