Hongkong
30 Dec 2022

Sambut Tahun Baru Berlibur ke Hongkong dengan KTA

Hongkong menawarkan berbagai destinasi wisata yang cocok dihabiskan bersama keluarga untuk sambut tahun baru. Meski perayaan imlek identik dengan Hongkong, akan tetapi perayaan tahun baru masehi di Hongkong juga tak kalah serunya. Untuk bisa menikmati euforia tahun baru di Hongkong bersama keluarga maka coba lakukan pengajuan KTA online sekarang!

Apply kredit KTA sedini mungkin agar kamu dan keluarga bisa menyiapkan liburan tahun keluarga yang paling berkesan di akhir Desember tahun ini. Nah, artikel ini akan membahas ‘tahun baruan’ di Hongkong bersama keluarga dan KTA, maka dari itu jangan lewatkan bahasannya!

Destinasi Wisata Populer di Hongkong

Di setiap sudut yang ada di Hongkong menghadirkan berbagai macam spot yang menarik untuk dilihat dan dikunjungi. Dalam menyambut tahun baru di Hongkong, cobalah mengunjungi beberapa spot populer berikut ini bersama keluarga.

  • Hongkong Disneyland

Menikmati liburan tahun baru bersama keluarga di Hongkong rasanya kurang lengkap tanpa mengunjungi Hongkong Disneyland.

Taman bermain yang populer di dunia ini adalah destinasi liburan yang sangat cocok dihabiskan bersama keluarga. Berbagai wahana seru dihadirkan untuk para keluarga. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa mengunjungi beragam kastil iconic Disney di tempat ini.

Untuk bisa mewujudkan impian kamu dan keluarga di akhir tahun ini, silahkan memanfaatkan KTA online bunga rendah untuk memenuhi segala kebutuhan liburan kamu.

  • Pasar Malam di Temple Street

Jika kamu dan keluarga gemar menikmati kuliner lezat sambil berbelanja maka silahkan datang ke pasar malam yang ada di Temple Street. Makanan yang ada di sini dijamin akan membuat kamu terus ketagihan. Belum lagi dengan beragam macam barang yang dijual seperti aksesoris, pakaian, tas dan masih banyak lagi.

  • Ocean Park Hongkong

Selain Disneyland, Ocean Park Hongkong juga menjadi destinasi favorit bagi banyak wisatawan. Di tempat ini, kamu bisa menikmati pengalaman melihat para satwa liar yang eksotis. Jangan lupa juga untuk mengunjungi akuarium raksasa dan berbagai jenis wahana seru di dalamnya.

  • Pulau Lamma

Jika ingin menikmati suasana yang lebih tenang maka cobalah menikmati vibes yang ada di pulau Lamma. Tak hanya menawarkan beragam menu seafood yang menggoda, di tempat ini juga menghadirkan berbagai macam toko-toko unik yang sayang untuk kamu lewatkan.

  • Dragon’s Back

Dragon’s Back memang dikenal sebagai jalur hiking populer bagi para wisatawan. Di area ini, kamu bisa menemukan keindahan pantai, teluk dan pemandangan pedesaan yang berada di bawahnya.

Banyak wisatawan gemar melakukan hiking dan camping di area ini untuk menenangkan pikiran mereka dari hiruk-pikuk rutinitas yang mereka jalani.

Nah, jika kamu berencana untuk melakukan hiking atau sekedar camping di area ini, maka siapkanlah segala keperluan hiking dan camping mulai sekarang. Manfaatkan KTA online bunga rendah untuk membeli segala kebutuhan yang diperlukan.

Tips Merayakan Tahun Baru di Luar Negeri

Momen pergantian tahun yang dirayakan dengan meriah nampaknya sudah menjadi tradisi bagi siapapun. Tak jauh berbeda dengan perayaan tahun baru di rumah sendiri, kamu juga bisa mencoba melakukan kegiatan berikut saat merayakan tahun baru di luar negeri.

  • Camping

Merayakan tahun baru sambil camping di tanah air memang sudah mainstream, akan tetapi bagaimana dengan melakukan camping di luar negeri? Tentu saja pengalaman seperti ini akan sangat mengesankan, terlebih jika kamu melakukan camping bersama keluarga.

Karena ini merupakan camping pertama kamu di luar negeri maka tak ada salahnya mencari referensi wilayah camping yang banyak dijadikan spot perayaan tahun baru di negara tersebut. Dengan begitu, kamu dan keluarga tidak akan terlalu merasa kesepian saat menyambut tahun baru.

  • Karaoke

Karokean bersama teman dan keluarga di rumah memang sudah biasa, lalu bagaimana dengan melakukan karaoke sambil seru-seruan bersama keluarga di luar negeri? Kapan lagi kamu dan keluarga bisa menghabiskan banyak waktu seru di penghujung tahun di tempat karaoke yang jauh dari rumah.

Kamu bisa berkaraoke di hotel sambil menyiapkan venue yang cocok untuk merayakan tahun baru atau mengunjungi spot karaoke yang memang populer di negara tersebut.

  • Wisata Kuliner

Menyambut tahun baru juga sangat cocok dilakukan dengan melakukan wisata kuliner bersama keluarga. Perlu kamu tahu bahwa negara seperti Hongkong menawarkan banyak sekali menu lezat dan menggoda. Pilihlah spot wisata kuliner paling populer seperti café, restoran hingga berburu jajanan khas di Hongkong.

  • Menyaksikan Konser atau Pementasan Musik

Tak hanya di Indonesia, beberapa negara lainnya juga selalu mengadakan event untuk menyambut tahun baru. Kapan lagi kamu bisa menyaksikan deretan band dan penyanyi ternama di Hongkong sambil menyambut tahun baru bersama keluarga.

Selain acara musik ataupun konser, kamu juga bisa menyaksikan event-event seru lainnya seperti pertunjukan seni berupa tarian ataupun teater. Menikmati acara-acara seru seperti ini dijamin akan membuat liburan tahun baru kamu semakin berkesan.

  • Masak Makanan Khas Hongkong

Jika kamu termasuk orang yang hobi memasak maka tak ada salahnya untuk merayakan tahun baru di Hongkong sambil memasak kuliner khas negara tersebut.

Pilihlah menu yang menurutmu paling mudah untuk dibuat. Namun, jika kami memang sudah pro dengan berbagai jenis makanan khas Chinese maka tentu kamu akan lebih leluasa lagi dalam mengolah makanan tersebut.

Memasak makanan khas Hongkong dengan menggunakan bahan-bahan langsung dari Hongkong dijamin menjadi pengalaman yang paling seru dan tak terlupakan.

Pengajuan KTA Online Anti Ribet untuk Plesiran ke Hongkong

Sekarang, kamu bisa menikmati beragam kemudahan saat mengajukan kredit KTA lewat digibank KTA. Tak hanya jumlah modal kredit yang mencapai ratusan juta, proses pencairan kredit pun termasuk sangat praktis. Berikut merupakan keunggulan digibank KTA untuk para nasabahnya.

  • Online 24 jam penuh, di mana para nasabah bisa melakukan apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone.
  • Approval cepat dalam 60 detik saja.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 200 juta.
  • Atur jumlah pinjaman sesuka hati.
  • Cicilan hingga 36 bulan.
  • Tak membutuhkan dokumen fisik saat mengajukan kredit.
  • Persyaratan mudah. Nasabah hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta.

Buat liburan akhir tahun kamu bersama keluarga semakin berkesan saat berada di Hongkong. Ayo, lakukan pengajuan KTA online anti ribet bersama digibank KTA sekarang juga dan nikmati beragam kemudahan dan keunggulan yang diberikan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!