perabotan
25 Jul 2022

Pengajuan Kartu Kredit untuk Beli Perabotan Rumah Baru Anda

Melengkapi perabotan rumah tangga bagi pasangan baru adalah hal yang menyenangkan. Meski begitu, biaya yang dibutuhkan tentu tak sedikit. Mengetahui cara pengajuan kartu kredit termudah hingga bisa memiliki kartu kredit tersebut akan sangat membantu proses pengisian perabotan rumah ini. Belanja furniture menggunakan kartu kredit juga bisa menguntungkan karena banyaknya promo yang bisa dinikmati.

Berbagai macam furniture yang Anda butuhkan mulai dari lemari, meja makan, sofa, meja tv, dan lainnya untuk menghiasi isi rumah Anda. Banyak pasangan baru yang memilih membeli rumah tanpa furniture di dalamnya. Sehingga harus memulai dari nol untuk mengisinya satu per satu.

Karena harga furniture yang tak murah ini, tentu sebaiknya Anda lebih jeli dalam memilih item barang dan juga cara pembelian furniture agar keuangan Anda tidak boncos.

Melakukan apply kartu kredit akan memberikan banyak manfaat kepada pasangan baru yang baru saja menikah. Meski begitu banyak yang harus Anda perhatikan sebelumnya. Bagaimana cara memilih kartu kredit yang bisa memberikan Anda banyak manfaat? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Efektif untuk Memilih Kartu Kredit untuk Belanja Segala Kebutuhan

Mengingat saat ini teknologi semakin berkembang dalam dunia perbankan, membuat kartu kredit tersebar luas dengan berbagai Bank yang menerbitkannya. Mengetahui cara pengajuan kartu kredit termudah akan sangat membantu Anda dalam kepemilikan kartu kredit nantinya.

Selain itu, ketika Anda cocok dengan sistem kerja Bank yang menerbitkan kartu kredit serta fasilitas dan fitur yang ditawarkan, Anda bisa memanfaatkan kartu kredit yang Anda miliki secara maksimal bahkan menguntungkan keuangan Anda. Oleh karena itu, jika ingin apply kartu kredit pastikan Anda mengikuti cara berikut ini:

1. Memilih syarat pengajuan termudah

Jika ingin cepat mendapatkan keuntungan dari pemakaian kartu kredit, pastikan Anda memilih Bank yang memberikan syarat pengajuan kartu kredit termudah. Sebab, jika proses pendaftaran calon nasabah berlangsung dengan cepat dan tidak ribet, dapat dipastikan sistem pelayanan yang diberikan oleh Bank tersebut juga baik.

Anda bisa menemukan informasi terkait persyaratan pada beberapa brosur milik bank, website resmi, dan juga sosial media yang saat ini digunakan sebagai channel untuk menyampaikan berita dengan cepat dan akurat.

2. Memberikan penawaran menarik

Selain memilih jenis bank dengan sistem pengajuan kartu kredit termudah. Anda juga dapat mempertimbangkan Bank yang mampu memberikan penawaran menarik. Beberapa Bank memberikan fasilitas kepada nasabahnya berupa kemudahan akses perbelanjaan di supermarket dan juga marketplace. Tentunya dengan fitur yang memberikan keuntungan seperti promo, diskon, cashback, dan juga reward point jika melakukan transaksi melalui kartu kredit yang dimiliki.

Jika Anda sudah berkeluarga dan membutuhkan banyak diskon untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari, Anda dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk memudahkan akses belanja. Namun, tentu saja jenis penawaran pada tiap pengajuan kartu kredit berbeda-beda.

3. Promo tempat bermain anak dan keluarga

Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki Anak, memanfaatkan kartu kredit selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun furniture rumah, kartu kredit biasanya juga memberikan promo pada lokasi permainan Anak. Hal ini tentu cukup menyenangkan dan menguntungkan keluarga Anda.

Sesekali pergi bersama keluarga untuk menghibur diri dari kelelahan aktivitas rutin harian adalah pilihan tepat. Selain itu, cara ini juga dapat mempererat hubungan antara Anda dan keluarga.

4. Reward point tiket pesawat dan hotel untuk liburan keluarga

Fokus pada kebutuhan rumah tangga, memang penting Anda pikirkan. Namun, jika mendapatkan reward point berupa tiket pesawat dan juga hotel tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih bank yang memberikan fasilitas pengajuan kartu kredit termudah dengan banyak penawaran menarik.

5. Memiliki suku bunga rendah

Selain memilih pengajuan kartu kredit termudah yang menawarkan banyak promo, Anda juga bisa mencari bank yang memberikan biaya bunga rendah. Hal ini perlu dipertimbangkan agar cicilan yang Anda bayar per bulannya menjadi lebih ringan.

Sangat disayangkan jika Anda mendapatkan banyak furniture lengkap untuk rumah, tetapi bunga yang diberikan tinggi. Hal ini akan membuat keuangan Anda menjadi besar pasak daripada tiang. Namun, jika memilih bank yang memberikan suku bunga rendah dengan promo yang banyak, Anda dapat melakukan transaksi lebih hemat.

Tips Melakukan Pengajuan Kartu Kredit Agar Segera Mendapat Approval

Mendapatkan berbagai macam manfaat dari penggunaan kartu kredit tentu sangat menggiurkan. Namun, sayangnya masih banyak proses yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, pastikan Anda mengikuti tips berikut ini agar pengajuan Anda segera mendapat approval dari bank.

1. Melakukan Pendaftaran Melalui Bank Terpercaya

Tips pertama dalam melakukan pengajuan kartu kredit termudah agar segera di approve yaitu mendaftar melalui Bank yang terpercaya. Anda bisa melakukan permohonan pembuatan kartu melalui situs resmi maupun aplikasi perbankan yang diinginkan.

Anda harus memilih Bank yang sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bank di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat dipastikan aman dan amanah dalam memberikan pelayanan.

2. Persyaratan Lengkap

Penyebab utama gagalnya proses permohonan karena kelengkapan data yang kurang. Oleh karena itu, sebelum melakukan pengajuan kartu kredit termudah, Anda harus memastikan data diri dan seluruh persyaratan sudah lengkap dan benar.

Sebab, sebelum memberikan approval terkait permohonan yang Anda berikan. Pihak bank perlu melakukan verifikasi data mengenai kelayakan Anda dalam memakai jasa kredit.

3. Identitas Sesuai Domisili

Pengisian data diri dengan benar merupakan kunci utama keberhasilan dari permohonan kartu kredit. Apalagi jika rumah tinggal Anda saat ini sesuai dengan domisili yang ada di KTP. Pasalnya, hal ini memudahkan pihak bank dalam melakukan koreksi data dan pengawasan secara berkala selama proses pengkreditan berlangsung.

Oleh karena itu, jika Anda ingin segera mendapatkan Approval agar secepatnya bisa mengakses banyak fitur dengan penawaran terbaik pastikan data Anda sesuai dengan KTP. Anda juga harus menghindari pemberian data tidak sinkron satu sama lain. Sebab, hal ini nantinya akan membuat pihak bank menjadi curiga dan ragu memberikan Approval terkait permohonan.

4. Perhatikan Minimal Usia

Pengajuan kartu kredit termudah dengan proses yang cepat. Anda perlu memastikan persyaratan mengenai usia yang diperbolehkan dalam melakukan permohonan kredit. Biasanya, beberapa Bank sudah memberikan approval jika peminjam berusia dewasa minimal 21 tahun.

Bank sendiri juga menetapkan maksimal pengajuan bagi beberapa usia yang diperkirakan tidak dapat melakukan transaksi kerja sama dengan baik. Oleh karena itu, jika pemohon berusia 65 tahun keatas, sistem Bank bisa saja menolak.

Kartu Kredit Digital digibank, Solusi Kartu Kredit Dengan Keuntungan Menarik

Rekomendasi pengajuan kartu kredit termudah dan legal dapat Anda lakukan melalui digibank by DBS. Memiliki berbagai macam kartu kredit, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Kartu kredit digital digibank merupakan salah satu jenis kartu yang banyak dipilih oleh nasabah. Selain itu, penggunaan kartu kredit digital digibank mudah dan memberikan banyak keuntungan, diantaranya:

1. Cashback hingga Rp1,5 juta

Anda bisa nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank Anda disetujui untuk transaksi online. Ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bisa membuat Anda sebagai pengguna kartu kredit semakin nyaman.

2. Approval cepat hanya 60 detik

digibank by DBS merupakan pilihan bank yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang. Sebab, proses pengajuan akan langsung mendapatkan info terkait approval dalam waktu 60 detik saja.

3. Dapat Langsung Digunakan

Selain itu, digibank by DBS juga memberikan kemudahan dalam mengakses secara cepat. Setelah verifikasi berlangsung, Anda dapat langsung bertransaksi dengan Kartu Kredit Digital digibank melalui Aplikasi digibank by DBS sambil menunggu Kartu Kredit Fisik di antar.

4. Stay in Control

Melalui Aplikasi digibank by DBS yang bisa di akses 24/7, Anda mendapatkan kemudahan dalam mengontrol transaksi Kartu Kredit Anda.

5. Pay Your Way

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan kartu kredit digital digibank by DBS adalah kemudahan transaksinya. Sebab, Anda dapat melakukan pembayaran cicilan sesuai kemampuan hingga 60 bulan

6. Dapat mengatur dan memonitoring 24/7 melalui Aplikasi

Dengan fasilitas pengaturan dan monitoring 24/7, Anda bisa menggunakan sistem kapanpun dan dimanapun. Mulai dari pembuatan pin, transaksi, maupun penukaran poin reward bisa dari Aplikasi digibank by DBS.

7. Iuran tahun pertama secara gratis

Bersama digibank by DBS Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan gratis iuran pada tahun pertama pembuatan. Syarat yang perlu dilakukan dalam pengajuan kartu kredit termudah, hanya dengan melakukan transaksi belanja senilai Rp1 juta dalam 60 hari kerja.

Anda tidak perlu khawatir, sebab bank ini terbukti aman dan terpercaya. Menawarkan banyak diskon, promo, serta cashback yang tentunya memudahkan Anda melakukan transaksi belanja. Sekarang, membeli furniture rumah tidak lagi merepotkan bersama digibank by DBS.