kado
30 Aug 2022

Para Suami Merapat! Ini Ide Kado Mewah untuk Istri Tercinta

Memberikan kado mewah untuk istri tak harus menunggu momen-momen spesial seperti ulang tahun atau saat perayaan anniversary. Para suami juga bisa memberikan hadiah istimewa kepada istri di waktu-waktu yang tak terduga. Hal ini tentu akan memberikan kesan sekaligus surprise tersendiri untuk istri tercinta.

Jika kamu berencana untuk memberikan hadiah mewah untuk sang istri dalam waktu dekat tapi budget sedang menipis maka cobalah memanfaatkan kehadiran kredit tanpa agunan. Kredit KTA menjadi opsi yang paling tepat untuk kamu yang membutuhkan dana dalam waktu cepat.

Dengan memanfaatkan kredit KTA ini maka kamu pun bisa membelikan hadiah mewah dan istimewa untuk sang istri tanpa perlu menunggu waktu lama lagi. Namun, sebelum memilih jenis hadiah apa yang akan kamu berikan, cobalah untuk mempertimbangkan beberapa tips dan rekomendasi hadiah mewah terbaik lewat artikel berikut.

Tips Memberikan Kado Istimewa untuk Istri Tercinta

Seperti yang telah kami bahas sebelumnya, jika memberikan hadiah untuk sang istri tak perlu menunggu hari-hari spesial. Namun, jika dalam waktu dekat kamu dan istri akan merayakan hari spesial seperti anniversary pernikahan ataupun ulang tahun istri maka tak ada salahnya menyiapkan kado terbaik dan berkesan untuk sang istri.

Agar hadiah yang kamu berikan benar-benar terasa lebih spesial dan berkesan, maka penting untuk mempertimbangkan beberapa poin penting dalam pemilihan hadiah. Lalu, apa saja tips-tips dalam memilih jenis kado terbaik untuk istri? Berikut ulasannya untuk para sang suami.

  • Berikan Kado Sesuai dengan Hobinya

Karena menjadi orang yang paling dekat dan akrab dengan sang istri maka tentu kamu adalah sosok yang paling paham tentang hobi yang sering dilakukannya. Hobi dari istri bisa menjadi salah satu hal penting yang bisa kamu pertimbangkan sebagai hadiah.

Sebagai contoh, jika istri kamu suka masak maka cobalah memberinya hadiah berupa satu set peralatan dapur eksklusif dan mewah. Sedangkan jika memiliki istri yang hobi jalan dan travelling maka kamu bisa memberikan kado perjalanan spesial berupa trip liburan bersama di spot-spot yang paling ingin dikunjunginya.

  • Berikan Sesuatu yang Paling Dia Inginkan

Tips selanjutnya ialah dengan memberikan kado atau benda yang paling diinginkan oleh sang istri. Jika bingung dengan jenis kado apa yang harus diberikan maka tak ada salahnya untuk membuka pembicaraan lebih dulu tentang benda apa saja yang sangat diinginkannya.

Agar tidak ketahuan, kamu jangan memancing pembicaraan terlalu dalam. Buatlah diskusi yang senatural mungkin. Umumnya, para istri sangat menyukai perhiasan, jadi kamu bisa mempertimbangkan perhiasan sebagai salah satu kado mewah untuk sang istri.

Jika terkendala dana maka tak ada salahnya menggunakan kredit KTA lebih dulu. Kredit tanpa agunan adalah bentuk kredit tunai dari bank tanpa memberikan agunan sama sekali kepada para nasabahnya. Kredit KTA menjadi salah satu jenis kredit perbankan yang dianggap paling memudahkan para nasabah.

  • Berikan Kado Sesuai Dengan Apa yang Paling Dibutuhkan

Sekali-kali cobalah mengamati keseharian sang istri secara lebih dekat. Bisa saja selama ini sang istri sangat membutuhkan barang untuk keperluan sehari-harinya. Jika istri adalah seorang pekerja kantoran maka kamu bisa memberikannya iPad atau laptop terbaik untuk menunjang aktivitas kantornya.

Lain lagi jika istri adalah seorang ibu rumah tangga fulltime di mana ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sebagai suami yang peka, ada baiknya untuk menghadiahkan sang istri peralatan dapur dan rumah tangga dengan spek terbaik tentunya.

Kamu juga bisa menghadiahkannya alat terapi kesehatan untuk meminimalisir rasa lelah saat bekerja mengurus rumah dan anak seharian.

  • Kado Liburan

Hadiah liburan ke luar kota hingga ke luar negeri tentu menjadi hadiah yang tak kalah berkesannya bagi sang istri. Kamu bisa memilih spot liburan yang romantis agar bisa menghabiskan quality time berdua. Namun, mengajak anak-anak untuk ikut serta juga pasti lebih seru. momen family time di hari spesial akan menjadi hadiah yang pastinya sangat berkesan bagi sang istri.

  • Sesuaikan Dengan Budget

Membeli hadiah mewah untuk sang istri adalah salah satu bentuk cinta dan kasih sayang sang suami. Namun, sebelum membeli barang mewah dan berharga untuk istri ada baiknya jika kamu mempertimbangkan budget yang dimiliki.

Jangan terlalu memaksa untuk membeli barang yang harganya terlewat fantastis. Apalagi jika barang yang kamu pilih tidak terlalu dibutuhkan oleh sang istri. Oleh sebab itu, pastikan untuk memilih hadiah yang sesuai dengan kemampuan kamu.

Namun, jika kamu memang sangat tertarik untuk memberikan hadiah mewah untuk istri tapi terkendala budget maka tak ada salahnya untuk mengajukan kredit tanpa agunan sesegera mungkin.

Rekomendasi Hadiah Mewah untuk Istri Tercinta

Jika bingung untuk memilih hadiah mewah untuk istri tercinta, beberapa ide hadiah berikut mungkin bisa menjadi referensi terbaik untuk para sang suami.

  • Baju Couple Branded

Beberapa orang mungkin menganggap jika barang couple adalah hal yang alay atau berlebihan. Padahal, memiliki benda couple seperti halnya baju couple branded adalah hal yang sangat manis bagi setiap pasangan.

Kamu bisa memilih baju couple branded berupa dress dan suit ataupun baju casual untuk keperluan jalan-jalan dan hangout bersama pasangan di akhir pekan.

  • Perhiasan

Perhiasan menjadi benda berharga yang rasanya sangat mustahil untuk ditolak oleh pasangan kamu. Meskipun memiliki harga yang terbilang fantastis akan tetapi memberikan hadiah mewah tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang istri. Terlebih jika kamu menghadiahkannya seperangkat perhiasan mewah yang paling diidam-idamkannya.

  • Tas Branded

Kebanyakan kaum perempuan juga gemar mengoleksi tas branded. Oleh sebab itu, tas branded bisa menjadi kado mewah yang istimewa untuk sang istri. Namun, sebelum membelinya cobalah mengecek lebih dulu jenis tas yang sudah dimiliki sang istri.

Jangan sampai kamu malah menghadiahkannya tas branded dengan jenis dan model yang sudah dimiliki sebelumnya.

  • Jam Tangan

Untuk kamu yang memiliki istri yang gemar menggunakan aksesoris, cobalah untuk memberikan aksesoris mahal berupa jam tangan. Selain terlihat lebih elegan saat digunakan, jam tangan juga bermanfaat sebagai pengingat waktu. Saat membeli hadiah jam tangan, pastikan untuk memilih bentuk dan model yang sesuai dengan karakter sang istri.

  • Peralatan Dapur

Menghadiahkan satu set peralatan dapur premium juga menjadi salah satu bentuk hadiah yang akan berkesan bagi sang istri. Terlebih jika kamu memiliki istri yang hobi masak. Tentu hadiah berupa peralatan dapur ini akan membuatnya semakin bersemangat untuk memasak makanan yang kamu favoritkan.

  • Parfum

Para wanita umumnya juga gemar mengoleksi berbagai jenis brand parfum. Jika kamu memiliki istri yang merupakan maniak parfum maka tak ada salahnya untuk menghadiahkan sebuah parfum dari merek ternama.

Jika sang istri memiliki brand parfum incaran yang belum sempat dibelinya, mungkin inilah momen yang paling tepat untuk memberikan surprise. Agar lebih terasa spesial dan berkesan, cobalah menghadiahkan parfum dalam bentuk paketan yang terdiri atas beragam jenis aroma.

  • Set Peralatan Skincare dan Kosmetik Mewah

Hadiah yang satu ini tentulah akan sangat disukai oleh para wanita. Oleh sebab itu, hadirkanlah hadiah berupa set peralatan skincare dan kosmetik di momen spesial sang istri. Pilihlah jenis peralatan skincare dan kosmetik mewah yang memang sangat diimpikan oleh sang istri.

Saat satu set peralatan skincare dan kosmetik mewah ini tiba di hadapan istri, dijamin istri akan semakin sayang dengan kamu. Tentu kamu pun akan semakin bahagia melihat istri yang semakin merawat dan menjaga penampilannya lewat hadiah yang diberikan.

  • Handphone

Handphone sudah menjadi kebutuhan dasar yang selalu digunakan oleh siapapun di era digital saat ini. Saat bingung memilih hadiah untuk sang istri maka cobalah memperhatikan kondisi handphone yang dimilikinya. Mungkin saja, ini adalah waktu yang tepat untuk menggantinya dengan handphone keluaran terbaru dan yang lebih update.

  • Tiket Liburan

Tak hanya barang, kamu pun bisa menghadiahkan tiket liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri bersama sang istri. Perjalanan liburan juga bisa menjadi momen berharga untuk menghabiskan waktu berdua. Tentu momen seperti ini akan menjadi hari yang akan selalu diingat oleh sang istri.

  • Dinner di Restoran Mewah

Tidak bisa dipungkiri jika merayakan makan malam di restoran mewah secara private sudah semakin jarang dilakukan setelah menikah. Untuk menghidupkan kembali momen-momen romantis ini maka tak ada salahnya untuk menghadiahkan istri sebuah perayaan makan malam romantis nan mewah pada sebuah hotel atau restoran ternama di ibu kota.

Jangan lupa untuk menghadirkan iringan musik romantis agar suasana semakin terasa romantis. Dijamin, kamu dan istri akan semakin lengket!

Ajukan Kredit Tanpa Agunan bersama digibank KTA

Kredit tanpa agunan adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang sedang membutuhkan budget besar dalam waktu dekat. DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh digibank by DBS pada produknya digibank KTA untuk para nasabah diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Proses apply tanpa ribet. Semua dilakukan secara online selama 24 jam penuh dari mana saja dan kapan saja. Kamu bisa melakukan pengajuan lewat Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.
  • Proses approval hanya berlangsung selama 60 detik. Super cepat, bukan?
  • Dana kredit KTA yang ditawarkan bisa mencapai 80 juta R
  • Kamu bisa mengatur jumlah pinjaman sesuka hati.
  • Cicilan bisa dilakukan hingga 36 bulan.
  • Tanpa memerlukan berkas fisik.
  • Persyaratan yang ditawarkan cukup mudah. Para nasabah hanya perlu memastikan bahwa mereka berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, dan berpenghasilan minimum 5 juta Rupiah.

Beragam kemudahan dan keuntungan bisa kamu dapatkan dengan mengajukan kredit tanpa agunan lewat digibank KTA. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ajukan kredit KTA kamu sesegera mungkin dan wujudkan hadiah mewah untuk sang istri.