meja makan
24 Jul 2022

Jangan Terlewat! 5 Rekomendasi Meja Makan Kayu Jati Mewah

Kamu sedang bingung untuk memilih beragam rekomendasi meja makan yang ada saat ini? Kenapa tak memilih meja makan dengan jenis kayu jati mewah saja? Meskipun terbilang mahal, akan tetapi kualitas tidak akan pernah bohong. Kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan untuk menghadirkan meja makan kayu jati mewah ini di rumah kamu.

Tak usah khawatir, jenis kayu jati termasuk bahan material meja makan yang sangat awet. Selain memiliki tampilan berkelas dan elegan, meja makan berbahan kayu jati juga cocok untuk segala jenis konsep atau tema di ruang dapur kamu.

Keunggulan Menggunakan Meja Makan dengan Bahan Kayu

Penggunaan bahan kayu ternyata memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan bahan material lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan meja makan yang menggunakan material kayu jati.

  • Timeless

Meja makan berbahan kayu memang terlihat kuno, akan tetapi nilai estetik dari properti berbahan kayu justru menjadi kelebihan utamanya. Kesan estetik dan vintage akan hadir saat menggunakan meja makan berbahan kayu di ruang dapur kamu.

Jadi, tak ada yang namanya ketinggalan zaman saat memilih properti yang berbahan dasar kayu. Bahkan material kayu ini cocok untuk disandingkan dengan segala jenis konsep interior baik itu minimalis, modern, vintage dan lain-lainnya.

  • Tersedia Beragam Pilihan Model

Pilihan model meja makan dengan bahan dasar kayu semakin beragam. Saat ini kamu bisa menemukan model dengan bentuk yang unik dan menarik. Jika tak menyukai hal dengan kesan yang menonjol, kamu bisa memilih meja makan kayu dengan konsep minimalis.

Tak hanya untuk kebutuhan empat orang, beberapa produsen meja makan berbahan kayu juga sudah menyediakan meja makan sebanyak 6 hingga 8 orang.

  • Cocok Digunakan untuk Semua Interior

Segala jenis interior cocok dengan jenis meja makan berbahan kayu ini. Apapun jenis interior rumah yang kamu miliki, meja makan kayu tetap bisa berbaur di dalamnya. Intinya, meja makan kayu akan selalu menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang bingung dengan banyaknya pilihan jenis meja makan.

Jadi, jika suatu saat kamu melakukan renovasi rumah dan mengubah konsepnya, meja makan kayu jati tetap bisa selaras dengan interior terbaru tersebut. Entah itu untuk interior modern bahkan klasik.

  • Kuat dan Tahan Lama

Salah satu alasan mengapa banyak orang memilih meja makan berbahan kayu karena kualitasnya yang kuat dan tahan lama. Tak perlu khawatir jika meja makan kamu akan cepat jebol. Pasalnya, meja makan berbahan kayu sudah terbukti kokoh untuk menopang berbagai jenis peralatan makan dan masak.

Salah satu rekomendasi meja kayu yang paling kuat ialah meja makan kayu jati atau mahoni. Tak heran harga satu set meja makan berbahan kayu jati bisa berharga puluhan juta. Namun, tak usah khawatir, kehadiran kredit KTA bisa menjadi solusi yang tepat. Jika kamu bingung dengan apa itu kredit tanpa agunan dan segala jenis seluk-beluknya, cobalah mengunjungi link berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta.

  • Dijamin Awet

Keawetan meja makan kayu jati sudah banyak dibuktikan oleh para penggunanya. Hal ini disebabkan oleh material kayu yang sangat kokoh. Kamu juga tak perlu khawatir dengan serangan rayap. Semakin rutin kamu merawatnya maka akan semakin awet dan tahan lama pula meja kayu jati ini dari serangan rayap.

  • Berbahan Material yang Aman

Karena berasal dari bahan dasar alami, kamu tak perlu khawatir dengan bahan-bahan atau kandungan senyawa kimia seperti yang digunakan pada jenis material meja makan lainnya. Dengan begitu, kamu pun akan lebih aman dan nyaman saat menggunakannya bersama keluarga.

  • Bersifat Multifungsi

Kelebihan lain dari menggunakan meja kayu ialah sifatnya yang multifungsi. Saat ini banyak produsen mendesain meja makan kayu yang terdiri atas dua bagian yaitu atas dan juga bawah. Bagian bawah meja bisa dimasukkan ke dalam meja saat tak dipakai. Sementara sisi atas tetap bisa digunakan sebagai meja utama untuk keperluan dapur. Tak hanya itu, meja makan kayu juga sudah banyak yang dilengkapi dengan rak dan laci. Jadi, kamu bisa menaruh perkakas dapur atau bumbu dapur pada bagian tersebut.

  • Lebih Mewah

Tidak bisa dipungkiri jika meja makan berbahan dasar kayu jati menonjolkan kesan yang lebih mewah. Saat menaruh meja makan kayu di area dapur, dijamin nuansa berkelas dan elegan akan langsung hadir di dalam rumah kamu.

Tips Memilih Set Meja Makan Kayu Jati Menggunakan Kredit Tanpa Agunan

Setelah mengetahui kelebihan dari meja makan berbahan kayu jati, selanjutnya mari membahas tips-tips penting sebelum membeli meja makan kayu jati ini.

  • Pastikan Ukuran Ruang Makan

Hal utama yang sangat perlu kamu pertimbangkan saat ingin membeli set meja maka kayu jati ialah mengenai ukuran ruang makan yang kamu miliki. Space yang luas tentu akan memudahkan kamu dalam mengatur tata letak meja makan. Sebaliknya, ruangan yang sempit hanya akan mengganggu suasana makan atau saat berkumpul di meja makan.

  • Pastikan Bahan Material yang Digunakan Adalah Kayu Jati

Jangan lupa untuk benar-benar teliti saat membeli set meja makan berbahan kayu. Pastikan jika material yang digunakan memang berbahan dasar kayu jati. Tidak bisa dipungkiri, saat ini sangat banyak oknum yang menjual set meja makan kayu dengan harga fantastis tapi tidak menggunakan kayu jati sebagai material utamanya. 

Kamu bisa meminta rekomendasi dari kerabat atau rekan kerja yang pernah membeli set meja makan kayu jati sebelumnya. Dengan begitu, kamu akan lebih yakin saat membelinya.

  • Memilih Set Meja Makan Kayu Jati yang Nyaman

Karena tujuan utama dari sebuah meja makan adalah untuk menikmati makanan yang disajikan, maka pastikan untuk memilih meja makan yang benar-benar nyaman untuk ditempati. Dengan begitu, kamu pun bisa menyantap makanan dengan lebih nyaman.

Biasanya, meja makan yang terlalu tinggi atau terlalu rendah akan mengganggu waktu makan kamu. Selain itu, kursi dengan bahan yang cukup keras juga cukup mengganggu. Oleh sebab itu, pilihlah set meja makan dengan kursi yang berbahan lembut dan nyaman.

  • Memastikan Keamanan Meja Makan

Tak hanya soal kenyamanan, kamu juga perlu memilih jenis meja makan yang aman. Bentuk meja makan yang terlalu runcing justru sangat berbahaya. Hal ini akan sangat fatal jika terjadi benturan di area runcing tersebut. Terlebih jika di rumah kamu terdapat banyak anak kecil.

Rekomendasi Set Meja Makan Kayu Jati

Berikut merupakan beberapa rekomendasi set meja makan kayu jati yang bisa digunakan untuk dapur kamu.

  • Meja makan Mewah Donald BT-1699

Pilihan set meja makan kayu jati pertama ialah meja makan mewah Donald BT-1699. Jenis meja makan yang satu ini terlihat semakin mewah dengan hadirnya ukiran cantik di setiap sisi meja makan dan kursi yang digunakan.

Bahan material utama yang digunakan ialah kayu jati atau mahoni perhutani. Untuk semakin menonjolkan kesan mewah, satu set meja makan kayu ini dilengkapi oleh kain bludru motif untuk setiap kursinya. Satu set meja makan ini juga memiliki 6 buah kursi sehingga sangat cocok digunakan oleh keluarga besar.

  • Golden Sharon Kayu Jati Mewah

Golden Sharon Kayu Jati Mewah merupakan salah satu produk meja makan yang dibuat oleh Dima Furniture Jepara. Untuk urusan kualitas tak perlu diragukan lagi. Bahan utama yang digunakan ialah kayu jati atau mahoni yang sudah dikenal dengan kekuatan dan keawetannya.

Satu set meja makan ini juga dilengkapi dengan ukiran cantik sehingga kesan mewah dapat dengan jelas terlihat. Proses pembuatan untuk satu set meja makan berbahan kayu mahoni dilakukan oleh para tenaga yang berpengalaman dan profesional. Tak heran, harga yang dibandrol untuk satu setnya bisa mencapai harga puluhan juta.

Dima Furniture Jepara selaku produsen utama meja makan kayu jati ini juga menerima desain dari para customer. Jadi, kamu dapat lebih leluasa untuk menentukan jenis ukuran dan bahan kain yang akan digunakan.

  • Luxury Jepara Mewah

Jika kamu menyukai desain meja makan yang modern dan glamour maka set meja makan berbahan kayu jenis Luxury Jepara adalah pilihan yang paling tepat. Sesuai namanya, konsep utama yang diusung oleh Luxury Jepara Mewah memang berfokus pada elegant dan mewah.

Karena terbuat dari bahan kayu jati, maka kualitas satu set meja makan ini tak perlu diragukan lagi kekokohannya. Luxury Jepara  juga menggunakan kain bludru motif untuk makin memaksimalkan kesan mewah pada setiap kursinya. Adapun jumlah kursi dari satu set meja makan Luxury Jepara Mewah ini ialah sebanyak 6 buah. Cocok untuk digunakan sebagai meja makan utama bersama keluarga besar.

Wujudkan Set Meja Makan Kayu Jati Idaman Bersama digibank KTA

Apakah kamu pernah mendengar apa itu kredit tanpa agunan? Jadi, kredit KTA merupakan jenis pinjaman yang bisa kamu dapatkan tanpa jaminan apapun. Kredit dari digibank KTA termasuk jenis kredit yang menghadirkan banyak kemudahan bagi para nasabahnya. Hal ini sesuai dengan komitmen DBS Indonesia yang ingin menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

  • Online 24 Jam

Kamu bisa apply kredit KTA selama 24 jam penuh lewat Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone.

  • Approval dalam 60 Detik

Proses persetujuan hanya dalam 1 menit saja.

  • Kredit Hingga 80 Juta

Jumlah dana yang bisa kamu terima bisa mencapai 80 juta.

  • Atur Jumlah Pinjaman

Para nasabah bisa mengatur jumlah pinjaman sesuka hati.

  • Cicilan Hingga 36 Bulan

Jumlah cicilan kredit bisa berlangsung selama 36 bulan.

  • Tak Ada Dokumen Fisik

Para nasabah tak akan dibebankan berkas fisik lagi.

  • Syarat Mudah

Setiap nasabah hanya perlu memastikan bahwa mereka berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Mempunyai e-KTP dan NPWP, penghasilan minimal 5 juta dan mempunyai kartu kredit bank lain dengan limit sekurang-kurangnya 10 juta.

Tak usah mengulur waktu, segera ajukan kredit tanpa agunan bersama digibank KTA sekarang juga. Dana hingga 80 juta pun akan langsung cair ke rekening kamu.