Syarat dan Ketentuan Program Flash Promo e-Voucher Blibli 

  1. Periode program: 9 – 13 December 2021
  2. Promo ini berlaku bagi nasabah dan calon nasabah digibank by DBS yang memiliki fasilitas digibank Cashline dan memenuhi syarat sebagai berikut:
    1. Pencairan fasilitas digibank Cashline melalui aplikasi digibank pada tanggal 9 – 13 Dec-21
    2. Pencairan fasilitas digibank Cashline minimum Rp. 30 juta
    3. Pencairan fasilitas digibank Cashline diubah langsung menjadi cicilan dengan tenor minimum 12 bulan
    4. Tidak melakukan pembatalan cicilan apapun (termasuk cicilan yang sedang berjalan) sehingga E-Voucher dapat dikirimkan oleh PT Bank DBS Indonesia (“Bank”)
    5. Tidak mengambil program ubah tagihan menjadi cicilan (Balance Conversion hingga E-Voucher dikirimkan oleh Bank
    6. Fasilitas digibank Cashline memiliki kolektibilitas lancar hingga E-Voucher dikirimkan oleh Bank
  3. E-Voucher yang diberikan sesuai table berikut:

    Jumlah pencairan dana fasilitas digibank Cashline dalam satu kali penarikan (tidak berlaku akumulasi)

    Nilai voucher

    Rp30.000.000 s.d. Rp49.999.999

    Rp500.000

    Rp50.000.000 s.d. Rp79.999.999

    Rp600.000

    > Rp80.000.000

    Rp800.000

    *Jika terdapat beberapa transaksi dengan nominal lebih dari Rp30juta selama program berjalan, maka nilai E-Voucher yang diberikan mengacu pada transaksi tertinggi.

  4. Kode E-Voucher Blibli akan dikirimkan paling lambat pada tanggal 7 Februari 2022 melalui SMS ke nomor telepon genggam yang terdaftar pada sistem Bank.
  5. E-Voucher paling lambat dapat digunakan oleh nasabah maksimal hingga 30 Juni 2022, setelah itu E-Voucher akan kadaluwarsa (Expired).
  6. Nasabah tidak akan mendapatkan E-Voucher pengganti apabila E-Voucher yang diberikan sudah kadaluwarsa.
  7. E-Voucher yang sudah dikirimkan ke nasabah akan menjadi tanggung jawab nasabah dan nasabah tidak boleh memberitahukan kode E-Voucher kepada orang lain untuk menghindari penyalahgunaan E-Voucher tersebut.
  8. E-Voucher tidak dapat diuangkan.
  9. Jika terdapat atau terindikasi adanya kecurangan maka Bank dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijakannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau memutuskan partisipasi Nasabah pada program ini dengan pemberitahuan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  10. Bank dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijakannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  11. Nasabah dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Bank dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Bank sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan di kemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Bank yang nyata dan disengaja. Bank dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Nasabah dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Nasabah sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan di kemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Nasabah yang nyata dan disengaja.
  12. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

 

PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre 08041500327