Syarat dan Ketentuan Program Promo Cashback Biaya Administrasi 50% senilai Rp200.000,-:

  1. Periode program : 1 September – 31 Oktober 2020
  2. Promo ini berlaku bagi nasabah yang :
    1. Mengajukan dan menerima SMS konfirmasi pengajuan digibank KTA dari PT Bank DBS Indonesia (“Bank”) selama periode program    (1 September – 31 Oktober 2020) dan
    2. Pengajuan digibank KTA tersebut disetujui oleh Bank selambatnya tanggal 16 November 2020.
    3. Limit pinjaman digibank KTA yang disetujui adalah minimum lebih besar dari Rp50.000.000 dan maksimal Rp300.000.000
    4. Melakukan pembayaran cicilan bulan ke-1 (pertama) tepat waktu sesuai jadwal pembayaran.
  3. Nasabah akan mendapatkan cashback berupa potongan biaya administrasi sebesar 50% senilai Rp200.000,- (Dua ratus ribu rupiah) sesuai dengan kriteria program diatas yang akan ditransfer ke rekening tabungan nasabah yang terdaftar pada formulir pengajuan digibank KTA selambatnya 1 bulan setelah pembayaran cicilan pertama.
  4. Nama penerima cashback pada rekening tabungan yang terdaftar harus sama dengan nama pemilik pinjaman digibank KTA. Cashback akan hangus bila Bank tidak dapat melakukan transfer karena terdapat perbedaan nama, huruf atau singkatan.
  5. Jika terdapat atau terindikasi adanya kecurangan maka Bank dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijakannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau memutuskan partisipasi Nasabah pada program ini dengan pemberitahuan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  6. Bank dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijakannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Nasabah dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Bank dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin Timbul serta dialami dan ditanggung oleh Bank sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan di kemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Bank yang nyata dan disengaja. Bank dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Nasabah dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Nasabah sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan di kemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Nasabah yang nyata dan disengaja.

Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk peraturan Otoritas Jasa Keuangan



Apply digibank KTA

Download digibank

Kembali ke halaman promo


Explore More

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /