Jika approvalnya bisa 60 detik, kenapa harus menunggu persetujuan kredit online 7 hari kerja?

Layanan Kredit Tanpa Agunan online 24 jam

Online
24 Jam

Kredit Tanpa Agunan hanya 60 detik

Approval
60 Detik

Kredit tanpa agunan tanpa dokumen fisik

Tanpa
dokumen fisik

Atur jumlah kredit tanpa agunan (KTA)

Atur
Jumlah Pinjaman

kredit tanpa agunan cair hingga 80juta

Cair hingga
Rp80 Juta

cicilan kredit tanpa agunan hingga 32 bulan

Cicilan hingga
36 bulan

 

 

Syarat dan Ketentuan Program

 

 

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan di digibank

  1. Klik “Apply disini” dan isi data dirimu dengan lengkap. Untuk menjaga kerahasiaan data pribadimu, jangan biarkan orang lain untuk mengisi datamu pada formulir ya.
  1. Persetujuan atau approval kredit digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik saja, dan kamu pun bisa langsung menerima konfirmasi jika pengajuanmu disetujui. Pastikan kamu mengisi data di laman resmi yang biasanya diawali dengan https://secure.id.dbsdigibank.com/loan?
  1. Jika pengajuanmu disetujui, maka kamu akan melihat langsung jumlah maksimal pinjaman yang telah kami setujui. Selanjutnya silakan pilih tenor cicilan yang kamu inginkan.
  1. Buatlah username dan password digibank, lalu unduh Aplikasi digibank by DBS melalui Google Playstore atau App Store, dan segera atur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik. Tak perlu khawatir, agen kami akan mengunjungimu dimanapun kamu berada.
  1. Yeaayy! Rekening digibank-mu telah aktif! Pinjamanmu akan langsung cair ke rekening digibank-mu.
Psst.. Jaga kerahasiaan datamu dan jangan biarkan orang lain untuk mengisi form pengajuan pinjamanmu ya! Kami tidak pernah meminta kode OTP atau password kamu untuk semua transaksi. Ingatlah, jangan pernah bagikan kode OTP atau password kamu kepada siapapun termasuk kepada pihak yang mengaku sebagai “digibank”.
Perlu diperhatikan bahwa kami tidak pernah meminta biaya imbalan apapun atas pembukaan rekening digibank. Jika ada hal yang mencurigakan selama pengajuan pinjamanmu, laporkan ke DBSI Customer Centre di 0804 1500 327.

 

 

 

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kredit Tanpa Agunan digibank

 

Kriteria Umum

Karyawan atau Wirausaha

WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun

v

Minimal penghasilan kotor per bulan

Rp 5.000.000

Minimal limit kartu kredit, bila ada

Rp 7.000.000

Minimal lama usaha atau bekerja

1 tahun (atau 2 tahun lama usaha jika wiraswasta)

Fasilitas kredit Aktif di bank/institusi lain

  • memiliki kartu kredit minimal 1 tahun atau;
  • menggunakan produk pinjaman lainnya (KPR, KPM, KTA atau paylater) minimal 6 bulan

Domisili

Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang


 

Suku Bunga (flat/bulan)*

0,95% - 3,29%

Biaya Admin **

Rp200.000 - Rp399.000

Biaya Tahun ke-1 **

1,75% dari jumlah pinjaman

Biaya Tahun ke-2 dan seterusnya ***

Rp65.000

Biaya Keterlambatan

Rp150.000 - Rp250.000
atau 6% (mana yang lebih tinggi)

Biaya Pelunasan dipercepat

8%

Biaya Meterai ****

Rp10.000

Biaya Pengembalinan
Kelebihan Pembayaran

Rp150.000



* Bunga di atas adalah bunga indikatif per bulan. Perhitungan bunga bergantung pada komponen pokok pinjaman, suku bunga per tahun dan jangka waktu cicilan (dalam bulan) seperti yang tercantum di Persetujuan Kredit pada saat Fasilitas digibank Personal Loan disetujui.
** Biaya akan dipotong 1 (satu) kali di muka dari total pinjaman yang disetujui oleh PT Bank DBS Indonesia.
*** Ditambahkan pada pembayaran angsuran bulan ke-13 dan/atau angsuran bulan ke-25 dan/atau seterusnya.
**** Dikenakan saat pengajuan dan pencairan KTA (di atas Rp5.000.000 (lima juta Rupiah)).


  1. Layanan Autodebit

    1. Isi saldo rekening tabungan digibank kamu melalui menu transfer / pemindahbukuan antar bank di ATM Bersama / Prima atau Mobile / Internet Banking
    2. Pilih bank tujuan PT Bank DBS Indonesia atau masukkan kode bank 046 dan masukan kode bank 046 diikuti nomor rekening tabungan digibank kamu.
      Contoh:
      046 + Nomor rekening tabungan digibank-mu
    3. Ikuti instruksi berikutnya.
    4. Untuk melihat nomor rekening tabungan digibank kamu, klik "Lihat Rekening" pada halaman utama di Aplikasi digibank by DBS

     

  2. Jaringan ATM Bersama / Prima:

    1. Pilih "Transfer/Pemindahbukuan" dan masukkan Kode Bank diikuti Nomor Rekening Tujuan.
      Contoh:
      046 + Nomor Rekening Pinjaman digibank KTA-mu
    2. Ikuti Instruksi selanjutnya

     

  3. Outlet Indomaret

    1. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
    2. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
    3. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
    4. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
    5. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia, dan akan diproses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja
    6. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

     

Klik disini untuk melihat video cara pembayaran



digibank KTA adalah dana kredit yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS. Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit kredit digibank KTA tidak memerlukan jaminan atau agunan apapun.


Dana kredit dari digibank KTA dapat digunakan untuk beragam kebutuhan seperti:

  • Upgrade gadget atau peralatan
    Berbeda dengan kredit dari pinjaman online yang umumnya hanya dapat digunakan untuk barang yang kamu beli melalui e-commerce, dana kredit dari digibank KTA dapat kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan tidak hanya belanja e-commerce. Mulai dari ganti smartphone, membeli laptop dan tablet, atau membeli peralatan fotografi atau videografi, atau peralatan lainnya yang dapat mendukung hobi dan passionmu. Semua dapat kamu penuhi dengan dana kredit yang langsung cair di rekening digibank-mu.
  • Renovasi atau mengisi rumah
    Dana kredit dari digibank KTA juga dapat digunakan baik untuk perombakan interior atau pembuatan custom-made furniture, membeli perangkat elektronik rumah seperti kompor, exhaust, air conditioner, hingga untuk membayar jasa interior designer atau arsitek, membeli beragam peralatan smart home dan green living, hingga membiayai pembetulan dalam atau luar rumah secara rutin sekali setahun misalnya.
  • Modifikasi otomotif
    Kredit digibank KTA juga dapat kamu gunakan untuk penambahan aksesoris mobil atau motor, peralatan sound system baru, gonta ganti velg, jok kulit ataupun DRL dan headlight, ataupun pembaharuan mobil antik untuk memuaskan passion-mu.
  • Pernikahan dan persiapan berkeluarga
    Kamu bisa gunakan limit kredit dari digibank KTA untuk beragam kebutuhan pesta pernikahan seperti sewa tempat, catering, gaun pengantin, perabotan rumah baru seperti tempat tidur custom-made berukuran king size, beserta bedcover set yang nyaman. Apapun yang kamu pikirkan, dapat kamu wujudkan dengan dukungan kredit dari digibank KTA.
  • Tiket, hotel atau akomodasi lainya
    Semua kebutuhan perjalanan wisatamu juga bisa lho dipenuhi dengan dana kredit dari digibank KTA. Beli tiket pesawat, upgrade kelas, membeli bagasi, membeli baju hangat atau dingin, biaya sewa transportasi di luar negeri, hingga kebutuhan makan minum dan jajan di luar negeri pun juga bisa kamu biayai dengan kredit tanpa agunan dari digibank. Dengan limit maksimal hingga 80 juta, kamu pun bisa memesan tiket wahana wisata yang lebih memuaskan seperti tiket kereta cepat, tiket konser artis favoritmu atau fine dining di atas rooftop hotel bintang 7.

Kredit tanpa agunan digibank akan sangat membantumu untuk mengatur dan mengelola pengeluaran berjumlah besar karena dapat kamu cicil dengan jumlah tetap hingga 36 bulan, sehingga menjadi lebih terjangkau bagi kamu.

Bunga yang relatif lebih rendah dibandingkan kredit online lainnya tentunya ditujukan untuk meringankanmu dalam mencicil sisa angsuran kredit setiap bulannya.

Angsuran kreditnya pun hingga 36 bulan, sehingga kamu memiliki cukup waktu untuk mengatur pengeluaranmu dan menambah penghasilanmu selama periode kreditnya, agar kekayaanmu terus bertambah.

Riwayat pembayaranmu akan tercatat secara otomatis melalui Aplikasi digibank, dan kamu juga bisa langsung melihat tanggal jatuh tempo berikutnya sehingga kamu bisa mempersiapkan pembayarannya dengan lebih baik.


Persetujuan kredit tanpa agunan digibank berlangsung hanya 60 detik saja, setelah itu kamu bisa mengkonfirmasi jumlah kredit dan angsuran bulanan yang terjangkau. Selanjutnya di hari yang sama, kamu dapat lanjutkan dengan mengatur janji temu dengan agen digibank untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening pencairan kredit. Mudah dan cepat, bukan?

Apply Kredit Tanpa Agunan di digibank

 

Testimoni

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /