Cashback Rp200 ribu dan Cicilan 0% 3 bulan

Syarat & Ketentuan

  1. Program ini hanya berlaku untuk Nasabah Kartu Kredit digibank yang terundang melalui SMS dan/atau email yang dikirim langsung oleh PT Bank DBS Indonesia (“DBSI”).
  2. Nasabah akan mendapatkan Cashback 10% hingga Rp200.000 jika melakukan transaksi retail (tidak ada minimum transaksi) selama periode program.
  3. Detil periode program sebagai berikut:

    Periode Transaksi

    Cashback Dikreditkan Paling Lambat

    14 Januari – 14 Februari 2021

    31 Maret 2021

  4. Transaksi yang mendapatkan Cashback adalah semua transaksi belanja di mana saja, di dalam dan luar negeri baik secara online maupun di toko konvensional (offline).
  5. Transaksi yang tidak diperhitungkan adalah semua transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer tunai (cash transfer), balance transfer, balance conversion, bill payment, asuransi, angsuran cicilan, iuran tahunan, biaya keterlambatan dan biaya-biaya lainnya.
  6. Jika terjadi pengkreditan transaksi di Periode Transaksi maka transaksi tersebut akan mengurangi total transaksi lain di bulan tersebut.
  7. Pada saat pengkreditan Cashback, Kartu Kredit digibank harus dalam keadaan aktif, tidak dalam kondisi tutup atau blok baik sementara ataupun permanen.
  8. Nasabah dapat mengajukan keberatan dan/atau permohonan koreksi atas perbedaan perhitungan Cashback selambat-lambatnya 30 April 2021 dengan menghubungi DBSI Customer Centre 08041500327.
  9. Info lebih lanjut mengenai Cicilan 0% 3 bulan dapat dilihat di http://go.dbs.com/id-ist.
  10. Jika terdapat atau terindikasi adanya kecurangan maka DBSI dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijaksanaannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau memutuskan partisipasi Anda pada program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda dengan mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  11. DBSI berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  12. Nasabah menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan DBSI dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh DBSI sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian DBSI yang nyata dan disengaja. DBSI dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Nasabah dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Nasabah sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Nasabah yang nyata dan disengaja.
  13. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  14. Informasi lebih lanjut hubungi DBSI Customer Centre 08041500327 atau +6221 29852888 (dari luar Indonesia).
  15. PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.