Syarat dan Ketentuan

  1. Program ini hanya berlaku untuk Nasabah Kartu Kredit digibank yang terundang melalui SMS dan/atau email yang dikirim langsung oleh PT Bank DBS Indonesia (“DBSI”).
  2. Nasabah akan mendapatkan E-Voucher Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) jika melakukan transaksi pembelanjaan retail minimum Rp3.000.000 (tiga juta Rupiah) selama Periode Transaksi.
  3. Detil periode program sebagai berikut:

    Periode Transaksi

    E-Voucher Diberikan Paling Lambat

    Nasabah Dapat Mengajukan Keberatan Atas Perhitungan/Permintaan Belum Menerima E-Voucher Paling Lambat

    1 – 30 April 2022

    30 Juni 2022

    15 Juli 2022

  4. Info lebih lanjut mengenai Cicilan 0% dengan tenor 3 bulan dapat dilihat di dbs.com/id-istadd3
  5. Transaksi retail yang diperhitungkan untuk mendapatkan E-Voucher adalah semua transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit digibank untuk belanja retail Domestik dan Internasional secara:
    • Online
    • Offline (Toko Konvensional)
  6. Transaksi yang tidak diperhitungkan adalah semua transaksi:
    • Penarikan Tunai (Cash Advance)
    • Transfer Tunai (Cash Transfer)
    • Balance Transfer
    • Balance Conversion
    • Bill Payment
    • Asuransi
    • Angsuran Cicilan
    • Iuran Tahunan, biaya keterlambatan dan biaya-biaya lainnya.
  7. Jika terjadi pembatalan transaksi retail di Periode Transaksi, yang mana transaksi yang batal tersebut merupakan transaksi di bulan berjalan ataupun transaksi yang terjadi di bulan sebelumnya, maka transaksi yang batal tersebut akan mengurangi akumulasi dari total transaksi retail.
  8. Kode E-Voucher akan diberikan melalui SMS dan/atau Email yang terdaftar di sistem PT Bank DBS Indonesia (“DBSI”).
  9. Pada saat pengiriman kode E-Voucher, semua Kartu Kredit digibank harus dalam keadaan aktif dan tidak terblokir (baik permanen ataupun sementara).
  10. E-Voucher dapat digunakan di website/aplikasi Blibli.com dengan minimum transaksi Rp200.000 (dua ratus ribu Rupiah).
  11. Masa berlaku E-Voucher adalah 1 bulan sejak Nasabah menerima-nya melalui SMS dan/atau Email, apabila Nasabah belum menggunakan E-Voucher pada saat masa berlaku E-Voucher habis, maka DBSI tidak dapat memberikan E-Voucher baru.
  12. E-Voucher dapat digunakan dalam 1 kali transaksi untuk semua produk kecuali rokok, korek, susu formula bayi dibawah 1 tahun dan/atau yang disebutkan di website dan aplikasi Blibli.com.
  13. Jika terdapat atau terindikasi adanya kecurangan maka DBSI dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijaksanaannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau memutuskan partisipasi Anda pada program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda dengan mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  14. DBSI berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  15. Nasabah menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan DBSI dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh DBSI sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian DBSI yang nyata dan disengaja. DBSI dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Nasabah dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Nasabah sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Nasabah yang nyata dan disengaja.
  16. Informasi lebih lanjut hubungi DBSI Customer Centre 08041500327 atau +6221 29852888 (dari luar Indonesia).
  17. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  18. PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.