PIN sebaiknya bukan kombinasi angka yang mudah diketahui oleh orang lain, seperti tanggal lahir atau nomor telpon.
Jangan bagikan PIN kamu kepada orang lain dan gantilah secara berkala.
Apabila lupa, kamu dapat segera membuat PIN baru melalui menu “Kartu Debit” di Aplikasi digibank by DBS
Apabila Kartu Debit hilang, segera blokir kartu untuk sementara melalui menu "Kartu Debit di Aplikasi digibank by DBS"
Jika kamu tidak mengaktifkannya kembali dalam 60 hari, maka kartu akan diblokir secara permanen.
Laporkan ke DBSI Customer Centre di 0804 1500 327 atau +6221 2985 2888 jika ada kendala
Setelah rekening kamu terverifikasi, kamu bisa langsung mengisi saldo kamu dengan cara:
FAQ ( Tanya Jawab )
Kamu dapat memblokir kartu debit untuk sementara jika kartu tidak ditemukan. Selain itu, kamu juga bisa melakukan blokir permanen jika yakin kartu debit kamu hilang. Lakukan hal tersebut melalui menu “Kartu Debit” di aplikasi. Pemblokiran sementara berlaku hingga 60 hari dan, setelah itu, akan diblokir permanen. Jika kamu tidak dapat segera mengakses digibank, klik disini untuk melaporkan kehilangan kartu.
Buka Tabungan cukup pakai sidik jari. Lebih lanjut
Hubungi - 0804 1500 327 atau +6221 29852888 (dari luar negeri)Business hour pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB
Prosedur Pengaduan Nasabah