Menjaga Keamanan Kartu Debit digibank

digibank Apps
digibank Apps
 

PIN sebaiknya bukan kombinasi angka yang mudah diketahui oleh orang lain, seperti tanggal lahir atau nomor telpon.

Jangan bagikan PIN kamu kepada orang lain dan gantilah secara berkala.

Apabila lupa, kamu dapat segera membuat PIN baru melalui menu “Kartu Debit” di Aplikasi digibank by DBS

Apabila Kartu Debit hilang, segera blokir kartu untuk sementara melalui menu "Kartu Debit di Aplikasi digibank by DBS"

Jika kamu tidak mengaktifkannya kembali dalam 60 hari, maka kartu akan diblokir secara permanen.

Laporkan ke DBSI Customer Centre di 0804 1500 327 atau +6221 2985 2888 jika ada kendala

 

 

How to


Setelah rekening kamu terverifikasi, kamu bisa langsung mengisi saldo kamu dengan cara:

 
digibank Apps
  1. Pengisian saldo dapat dilakukan dengan transfer antar Bank, baik dari counter, ATM, maupun internet/mobile banking
  2. Pilih bank tujuan PT BANK DBS INDONESIA
  3. Bila diperlukan masukkan kode bank: 046
  4. Masukkan nomor rekening digibank kamu, yang dapat dilihat dengan meng-klik ‘Lihat Rekening’ pada halaman utama Aplikasi digibank by DBS
  5. Ikuti instruksi selanjutnya yang telah ditentukan oleh Bank pengirim
  6. Cek saldo kamu di halaman utama Aplikasi digibank by DBS

 

FAQ ( Tanya Jawab )

 

Kamu dapat memblokir kartu debit untuk sementara jika kartu tidak ditemukan. Selain itu, kamu juga bisa melakukan blokir permanen jika yakin kartu debit kamu hilang. Lakukan hal tersebut melalui menu “Kartu Debit” di aplikasi. Pemblokiran sementara berlaku hingga 60 hari dan, setelah itu, akan diblokir permanen. Jika kamu tidak dapat segera mengakses digibank, klik di sini untuk melaporkan kehilangan kartu.

 

Produk Terkait