Informasi Cashline

 
 

How to


check Estatment

 

Informasi

  • e-Statement tersedia bagi transaksi 6 bulan terakhir.
  • Sehubungan dengan integrasi antara ANZ dan DBS, kamu tidak bisa melihat digibank Cashline e-Statement yang terjadi sebelum proses integrasi.
  • e-Statement digibank Cashline terpisah dengan e-Statement untuk kartu kredit.

pembayaran cashline

Informasi


Perhatikan bahwa Pembayaran Tagihan masuk dalam perhitungan nominal dan jumlah transaksi harian akun digibank.
Jika transaksi pembayaran kamu melebihi batas yang telah ditentukan, maka:
  • Kamu akan menerima notifikasi jika nominal transaksi melebihi batas per transaksi (Rp 50 juta per transaksi).
  • Kamu akan menerima notifikasi jika nominal telah melebihi batas harian (Rp 1 milyar per hari).
  • Kamu akan menerima notifikasi jika transaksi sudah melebihi batas frekuensi harian (20 transaksi per hari).
  • Kamu juga akan menerima notifikasi jika nominal transaksi melebihi saldo akun digibank kamu.

Cara Pembayaran Lainnya

Untuk cara pembayaran lainnya klik disini


Pencairan Dana

 

Informasi

Dana pada digibank cashline yang dapat dicairkan melalui aplikasi hanya dana dari kartu yang berstatus aktif.

Dalam pencairan dana:

  1. Kamu tidak bisa merubah pengirim dana.
  2. Kamu bisa mengirim pencairan dana ke akun DBS atau bank lain dengan nama akun kamu sendiri.
  3. Jika ada sedikit saja perbedaan antara nama akun pengirim dan penerima, pencairan dana akan tetap diproses. Makanya kamu harus teliti.
  4. Minimum jumlah pencairan dana adalah Rp1.000.000. Namun dapat berubah sewaktu-waktu.
  5. Notifikasi yang dimasukkan untuk pencairan dana, tidak boleh mengandung karakter spesial.
  6. Gratis biaya transfer. Namun dapat berubah sewaktu-waktu.
  7. Jika pencairan dana belum berhasil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi “Maaf, pencairan dana Kamu belum berhasil. Limit digibank Cashline yang sudah terpotong akan dikembalikan paling lambat 2 hari kerja.”

Cara Ubah PIN

 

Informasi

  1. Pergantian PIN dapat dilakukan jika digibank Cashline berstatus aktif.
  2. Pergantian PIN dapat dilakukan maksimal 3 kali dalam sehari.
  3. PIN pertama dan kedua yang dimasukkan harus sama.
  4. PIN terdiri dari 6 digit

Konversi Cicilan

 

Information

  • Konversi transaksi tunai ke cicilan tetap hanya bisa dilakukan untuk digibank Cashline yang aktif.
  • Batas waktu 14 hari setelah transaksi tunai dengan jumlah minimum Rp1.000.000 untuk dapat dikonversi menjadi cicilan.
  • Jika batas waktu sudah terlewat, maka konversi tidak dapat dilakukan.

Lebih mudah dengan Aplikasi digibank by DBS

Kemudahan bertransaksi dan pengaturan digibank Cashline ada di dalam genggaman kamu lewat Aplikasi digibank by DBS.

Unduh sekarang!

 


Produk Terkait