Duit di Dompet Mepet? Langsung isi e-Wallet!


Penggunaan e-wallet sekarang jadi tren tersendiri sebagai alternatif pembayaran non-tunai. Bukan digibank namanya, kalau ngga ngasih kemudahan dan keuntungan terus-terusan buat kamu. Yang terbaru, kamu bisa isi ulang saldo di aplikasi DANA dengan menyematkan kartu debit digibank sebagai Payment Cards di aplikasi DANA. Selain DANA, di fitur Bayar & Beli di aplikasi digibank by DBS, kamu juga bisa isi saldo sepuasnya beberapa aplikasi e-wallet lainnya. Penasaran?

Mandiri e-money

Seperti yang udah dijelasin di artikel ini, sekarang di aplikasi digibank by DBS, bisa melakukan isi ulang e-money, lho. Ngga perlu ribet lagi pas mau masuk gerbang tol, tapi harus melipir ke ATM atau minimarket dulu untuk isi ulang. Sekarang tinggal modal nempelin jempol aja di smartphone kesayangan kamu, udah bisa isi ulang saldo e-money secara cepat dan praktis. Proses isi ulang melalui digibank ini caranya dengan melakukan tap pada ponsel android yang sudah dilengkapi NFC atau dengan memasukkan nomor kartu e-money secara manual untuk smartphone tanpa fitur NFC, lalu update saldonya melalui ATM Mandiri terdekat atau gerai yang sudah bekerjasama.

TCASH

Semenjak layanan TCASH udah bisa dipakai di semua operator di Indonesia, pemakaian layanan uang elektronik dari Telkomsel ini makin tinggi. Untuk memudahkan kamu sebagai pengguna TCASH, di fitur Bayar & Beli di aplikasi digibank by DBS, kamu bisa mengisi ulang saldo TCASH mulai dari nominal Rp25 ribu hingga Rp500 ribu.

M-Tix

Biar rencana nonton bareng gebetan ngga berantakan, pastiin kamu udah isi ulang saldo M-Tix di aplikasi digibank by DBS. Nominal isi ulangnya tersedia dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu. Kenapa harus isi ulangnya di digibank? Karena kamu bisa dapetin ekstra saldo sebesar Rp50 ribu yang langsung dikirim ke akunmu untuk setiap transaksi M-Tix minimal Rp200 ribu.

GO-PAY

E-wallet yang satu ini jangan sampe deh kelupaan diisi saldonya, apalagi kalau lagi banyak promo. Saking praktisnya top-up saldo GO-PAY di digibank, bahkan pas kamu lagi antre pun, bisa banget sembari isi saldo, jadi kamu ngga perlu cemas kalau saldonya kurang. Di aplikasi digibank by DBS, kamu bisa isi ulang saldo GO-PAY mulai dari nominal Rp25 ribu sampai Rp500 ribu.

Kalau semua udah serba digital kayak gini, termasuk urusan pembayaran, kamu udah ngga usah khawatir lagi kalau misalkan ketinggalan dompet di rumah. Pakai dan simpen kartu debit digibank kamu pada pilihan pembayaran e-wallet dan e-commerce favorit, biar transaksi kamu makin gesit, legit, dan tanpa berbelit. Apa pun transaksi online-nya, digibank sangat bisa diandalkan. Isi ulang gampang banget, ngga ribet, semua dalam satu genggaman lewat fitur Bayar & Beli.

Download digibank sekarang