Buka Deposito digibank Bikin Uang Kamu Makin Berbunga-bunga


Deposito adalah contoh ideal bentuk investasi yang ramah di kantong dan keuntungannya juga lumayan, lho. Ngga heran, deposito menjadi salah satu alternatif terbaik untuk investasi anak-anak muda zaman sekarang.

Tapi pasti suka ada yang ngerasa kalo bikin deposito kadang malesin banget, harus datang ke bank, terus ngantri, belum harus tanda tangan ini-itu, isi seabrek data, pokoknya ribet deh! Aduh, yang gini-gini nih maennya kurang jauh dan sering bikin bubar tongkrongan. Buka deposito via online langsung dari henpon bisa kaleee!

Untuk ngasih kemudahan bagi kamu yang pengen buka deposito, kamu bisa ngajuin lewat aplikasi digibank by DBS. Cukup setorin uang yang bakal disimpen dan pilih jangka waktu penyimpanannya. Kalau kata Ibu Sisca Soewitomo, mudah bukan?

Hah? Apa? Masih belum ngerti? Ikutin nih langkah-langkahnya.

Pertama, login aplikasi digibank dulu, terus klik deposito, lanjut klik buka deposito baru. Nah, biar kamu ngga bingung untuk kebutuhan keuangan kamu, ada 2 opsi yang bisa kamu pilih.

Opsi pertama cocok banget untuk kamu yang punya sejumlah dana untuk ditabung dan pengen dapetin nilai manfaat deposito terbesar. Masukkan nominal minimal Rp1 juta biar kamu tau rencana deposito kamu ke depannya. Kamu bakal diliatin beberapa time plan deposito mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan, beserta jumlah bunga yang didapetin.

Nah, kalau buat opsi kedua, cocok buat kamu yang anaknya goal-oriented banget, punya tujuan keuangan yang ingin dicapai. Misalnya kamu pengen target deposito yang bisa kamu ambil 9 bulan dari sekarang sebesar Rp42 juta, kamu cukup setorin dana sekali aja sekitar Rp40 jutaan.

Mau ambil opsi pertama atau kedua, kamu bisa dapetin bunga hingga 7%, tapi syarat dan ketentuan berlaku lho ya!

Coba sekarang cek duit yang kamu punya, kalo ada satu juta aja, mending buruan disimpen di depositonya digibank. Kalo udah kekumpul banyak lumayan banget yekan, bisa buat nambah-nambahin pergi ke Coachella nonton band favorit atau buat down payment apartemen inceran. Ngga ada yang ngga mungkin kok kalo udah namanya niat.

So, udah pada tau kan proses bikin deposito tuh mudah banget, bahkan lebih cepet dari kang nasgor bikin pesenan kamu. Kalau masih belum percaya, download nih aplikasi digibank by DBS sekarang juga di sini, terus buktiin sendiri deh.