Top-up saldo dompet digitalmu dengan #SatuTanganAja
30 Jun 2020

Top-up saldo dompet digitalmu dengan #SatuTanganAja

Hari gini masih pakai uang tunai? Rasanya kamu udah ketinggalan jaman deh!

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, harusnya aktivitas bertransaksi kamu akan jauh menjadi lebih mudah. Melakukan transaksi jual beli, transaksi bisnis, hingga dengan transaksi pembayaran, dapat kamu lakukan dimanapun dan kapanpun. Karena kemudahan tersebut dapat kamu lakukan dengan menggunakan e-wallet.

Apasih e-wallet itu? Sebenarnya kamu sudah tahu ko! Cuman kamu gak sadar aja. E-wallet adalah dompet digital yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi penggunannya. E-wallet ini dapat berupa aplikasi online yang membutuhkan akses internet atau media berupa kartu. Kamu juga akan mendapat keuntungan dan banyak manfaat looh dari penggunaan e-wallet. Seperti tidak usah repot membawa uang tunai atau dompet, pemotongan dilakukan sesuai transaksi, dan ratusan promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Ditambah lagi dimasa pandemi corona ini mewajibkan kita work from home  dan semuanya harus berbasis online termasuk bayar atau beli sesuatu, Transaksi akan menjadi lebih cepat bukan?

Untuk menjadi pengguna e-wallet, kamu hanya perlu mendownload dan mendaftarkan data dirimu pada aplikasi e-wallet yang akan kamu pakai. Setelah itu kamu dapat menggunakan e-wallet sesuai dengan kebutuhan kamu.

Eitsss tapi tunggu dulu!! Sebelum melakukan transaksi, kamu perlu menambahkan saldo uang elektronik ke dalam e-wallet yang kamu punya. Karena percuma kalo kamu punya e-wallet, eh tapi gak ada saldonya.

Cara mudah top-up e-wallet

            Tenang. Untuk melakukan top-up e-wallet, digibank by DBS memberikan kamu solusi mudah, cepat dan tepat. Kamu hanya perlu menggunakan #SatuTanganAja untuk mengakses aplikasi digibank by DBS. Lalu setelah itu kamu dapat melakukan top-up uang elektronikmu dengan cara sebagai berikut:

  • Yuk download dulu aplikasi digibank by DBS pada play store atau app store di hp kamu.
  • Lalu login menggunakan akun digibank by DBS.
  • Klik ikon bayar & beli di beranda.
  • Pilih kategori sesuai kebutuhan kamu,
  • Setelah itu kamu hanya perlu ikutin instruksi selanjutnya.

Wahhh mudah kan? Tanpa harus ribet ke atm atau minimarket, kamu sudah bisa men top-up saldo e-wallet mu lewat aplikasi digibank by DBS. Aksesnya pun selama 24 jam! Gak perlu lagi deh takut kehabisan saldo.

Fitur bayar beli yang dapat di akses pada aplikasi digibank by DBS

            Pada aplikasi ini, kamu bisa menemukan banyak kemudahan fitur bayar beli lainnya. Kamu tidak hanya dapat melakukan top-up atau pembayaran pada satu transaksi e-wallet saja.

Caranya cukup pakai jempol kamu, top up dengan #SatuTanganAja, lalu kamu bisa update saldo e-wallet untuk aplikasi dibawah ini:

  1. Pulsa ( Telkomsel, XL, Tri Prepaid, Smartfren, Indosat )
  2. Uang Elektronik ( LinkAja, PayPro, XL Tunai, DOKU, GO-PAY ,Top up OVO)
  3. Sinema ( XXI-MTIX, CGV PAY )
  4. Top up Kartu e-Money
  5. Listrik ( PLN Prepaid )
  6. Paket Data ( XL MDS )

 

Jika kamu sudah melakukan top-up saldo e-wallet, sekalian yuk lakukan pembayaran. Agar kamu menjadi pasukan anti nunggak tagihan. Melalui fitur yang sama, tanpa ribet dan tanpa antri kamu sudah bisa membayar semua tagihan bulananmu pada satu aplikasi.

Pembayaran tagihan yang bisa kamu lakukan di aplikasi digibank by DBS adalah:

- Kartu Kredit
- Cashline
- Layanan umum : PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN NonTagLis, PLN Post Paid ,Telkom PSTN, XL
- TV Kabel : First Media, MNC Play, MNC Vision, Orange TV , Telkom Vision
- Asuransi : BPJS Kesehatan

            Kini dengan digibank by DBS, kamu bisa mendapat kemudahan transaksi sekaligus tanpa harus repot-repot ke bank. Waktu luang yang kamu punya, sebaiknya digunakan untuk istirahat dan hiburan, seperti main game online.

Walaupun kamu lagi mager, kamu juga tetap bisa membeli e-voucher game dan itunes  (Steam, iTunes US, Gemscool, MOGPlay, Garena) pada aplikasi digibank by DBS. Karena dengan mengklik #SatuTanganAja kamu sudah bisa lakuin semuannya.