Siap-Siap Traveling Di Masa New Normal Dengan digibank KTA
08 Jul 2020

Siap-Siap Traveling Di Masa New Normal Dengan digibank KTA

Pecinta traveling pastinya sudah sangat rindu untuk kembali berpetualang ke tempat-tempat wisata impian setelah berbulan-bulan mematuhi stay at home. Tidak sedikit pula yang harus rela membatalkan rencana traveling yang sebelumnya disusun jauh-jauh hari dengan mengeluarkan tabungan bahkan kredit yang tidak sedikit.

 

Untungnya, era New Normal sudah mulai bertahap diberlakukan di Indonesia, di saat yang sama negara-negara tujuan wisata juga mulai uji coba sistem “travel bubble” seperti yang akan segera dijalankan di Selandia Baru dan Australia.

Pemerintah Indonesia pun sudah mulai menjajaki skema travel bubble atau perjanjian antara dua negara atau lebih yang terdampak COVID-19 untuk membuka perbatasan masing-masing negara dan mengizinkan kembali perjalanan antarnegara. Saat ini, Indonesia tengah melakukan pembicaraan dengan China, Jepang, Korea Selatan, dan Australia untuk menjalin perjanjian travel bubble.

 

Sambil menunggu perjanjian travel bubble Indonesia disepakati, kita bisa mulai melakukan persiapan traveling jauh-jauh hari. Bagi para traveler, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan fasilitas kredit tanpa agunan digibank KTA.

 

Kredit online digibank KTA tidak hanya dapat membantu traveler mendapatkan promosi hotel yang diinginkan, tapi juga tiket pesawat dan bahkan sebagai simpanan di rekening yang perlu dilampirkan sebagai syarat visa kunjungan wisata.

 

Untuk pariwisata domestik pun sepertinya traveler tak perlu menunggu terlalu lama karena pemerintah sudah melakukan uji coba wisata di era New Normal dengan menerapkan standar protokol kesehatan. Berbagai promosi hotel dan akomodasi wisata menawarkan "pay now, stay later" atau beli sekarang yang dapat dipakai kemudian, hingga 2022.

 

Beberapa yang ramai di media sosial belakangan ini adalah promosi jaringan hotel internasional yang menawarkan paket untuk menginap di Bali, Jakarta dan Bandung untuk dua orang dengan potongan harga hingga 50%. Kredit online cepat digibank KTA dari digibank by DBS dengan waktu approval dalam 60 detik dapat membantu para traveler adu gesit dengan ratusan atau bahkan ribuan orang lain yang juga berminat mendapatkan promosi menarik dari berbagai hotel dan destinasi wisata.

 

 

Tips anti-ketinggalan promosi hotel terbaik:

 

  1. Follow akun sosial media jaringan hotel di berbagai destinasi wisata, lalu nyalakan notifikasi. Berbagai promo menarik yang ditawarkan pun bisa langsung kita pantau lewat smartphone.

 

  1. Download aplikasi layanan travel pilihanmu, cari hotel favoritmu dan nyalakan notifikasi. Hampir semua aplikasi travel online kini memiliki fitur pemberitahuan secara pop up di smartphone kamu tentang berbagai info promosi atau sekadar info turun harga dari hotel yang kamu pilih.

 

  1. Lakukan booking secepat mungkin. Pengajuan dana digibank KTA dari digibank by DBS dengan syarat yang mudah dan approval dalam 60 detik akan memungkinkanmu mendapatkan kredit tanpa agunan untuk keperluan traveling.

 

Sebagian besar hotel, biasanya akan memberikan penawaran harga untuk dua orang, tetapi dengan potongan hingga 50% harganya tetap lebih murah, meskipun dibayar sendiri. Nnati setelah berhasil mendapatkan vouchernya, kamu pun bisa tawarkan ke saudara atau teman untuk traveling bareng.

 

 

Sambil menunggu protokol traveling yang aman di masa New Normal, para traveler juga bisa mulai mencicil untuk memenuhi syarat-syarat visa ke negara tujuan travel bubble Australia, China, Jepang, dan Korea Selatan. Kecuali Jepang yang telah memiliki perjanjian bebas visa selama 14 hari bagi WNI pemegang e-paspor, tiga negara lainnya masih mewajibkan visa dengan berbagai syarat, salah satunya dana tabungan dengan jumlah yang memadai. Kredit online cepat digibank KTA yang bisa cair hingga 80 juta rupiah tanpa ribet dapat membantu para traveler untuk memenuhi syarat tersebut.

 

 

Semua kebutuhan traveling bisa diwujudkan dengan kredit digibank KTA dari digibank by DBS yang memiliki berbagai keunggulan:

 

  1. “Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website.go.dbs.com/kta.

 

  1. Approval cepat dalam 60 detik.

 

  1. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

 

  1. Bunga kompetitif mulai dari 0.95%.

 

  1. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

 

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

 

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. Klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 

 

Syarat pengajuan digibank KTA yang diberikan digibank by DBS juga mudah tanpa ribet. Kamu hanya perlu:

 

  1. Memiliki e-KTP dan NPWP (Tidak berlaku bagi pemilik KTP biasa)

 

  1. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit

Berprofesi sebagai karyawan, profesional atau wiraswasta

 

  1. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya

 

  1. Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain

 

 

Tunggu apa lagi, travelers, tak perlu ragu mempersiapkan perjalanan di era New Normal dengan kemudahan kredit online cepat digibank KTA dari digibank by DBS. Apply sekarang di go.dbs.com/kta dan download aplikasi digibank di Android atau iOS smartphone kamu. Selamat siap-siap berpetualang!