KTA online dapat dijadikan sebagai pilihan, saat ingin liburan tapi terkendala budget

Liburan ke Panama dengan KTA Online? Pilih Destinasinya!

Liburan ke Panama dengan KTA Online? Pilih Destinasinya!

Bila kamu ingin menenangkan diri sejenak dari hiruk pikuk kota, Panama merupakan destinasi wisata yang ideal. Panama memiliki bentangan alam yang begitu memukau. Bukan hanya itu, perairannya yang sebening Kristal juga membuat banyak wisatawan tergoda.

Umumnya, ketika ingin liburan keluar negeri, dana menjadi salah satu hal yang sering menjadi hambatan. Jika masih bingung memikirkan masalah dana, KTA online dapat dijadikan sebagai pilihan.

Pengajuan KTA sekarang ini bisa dilakukan dengan sangat mudah, bahkan dari genggaman tangan saja, selain itu kamu juga bisa menggunakannya untuk membiayai seluruh akomodasi liburan.

Pilihan Destinasi Liburan di Panama

Bila sudah mantap menggunakan KTA online untuk membiayai liburan ke Panama, berikut sejumlah destinasi yang bisa kamu kunjungi, seperti:

  1. Playa Las Lajas

    Pilihan destinasi wisata yang pertama adalah Playa Las Lajas. Destinasi ini merupakan pantai yang memiliki panjang kurang lebih 13 km. Pantai Playa Las Lajas memiliki pasir yang sangat lembut, udara segar dan ombak yang tenang.

    Fasilitas yang berada di Playa Las Lajas bisa dikatakan lengkap karena kamu akan menemukan hotel mewah, gubuk seperti di pedesaan, villa dan restoran. Oleh sebab itu bila kamu bosan dengan keramaian kota, kamu dapat dapat mampir ke Playa Las Lajas.

  2. Playa Bonita

    Destinasi yang lainnya adalah Playa Bonita. Seperti yang kita ketahui, Panama memiliki banyak pulau kecil yang memiliki keindahan menakjubkan. Salah satu keindahan pulau tersebut adalah Playa Bonita.

    Playa Bonita memiliki pemandangan yang sangat mempesona, Playa Bonita bahkan menjadi tempat keluar masuk kapal, oleh sebab itu tidak heran bila tempat ini memiliki banyak resort mewah serta pemandangan sangat indah.

  3. Pulau Diabla

    Salah satu pulau yang lokasinya terpisah dengan pulau utama adalah Pulau Diabla. Pulau Diabla berlokasi di timur lautan Panama. Pulau Diabla juga sering disebut dengan Pulau Setan. Hal ini disebabkan karena Pulau Diabla sering terjadi kecelakaan.

    Namun, karena mitos tersebut, keseraman dari Pulau Diabla malah membuatnya terkenal di kalangan traveller. Fasilitas yang berada di Pulau Diabla bisa dikatakan sangat lengkap mulai dari bar, restoran, hotel dan lainnya.

  4. Playa El Palmar

    Bagi pecinta olahraga air, Playa El Palmar bisa menjadi pilihan. Playa El Palmar berlokasi di tengah negara Panama. Playa El Palmar mempunyai ombak besar dengan hamparan luas dan bebatuan indah.

    Bukan hanya itu, Playa El Palmar juga memiliki udara yang segar, sehingga kamu akan betah berlama-lama di tempat ini. Playa El Palmar juga memiliki fasilitas sangat lengkap.

  5. Isla Taboga

    Karena menggunakan KTA online untuk berlibur, sayang rasanya jika tidak mengunjungi Isla Taboga. Isla Taboga memiliki jarak 20 km dari Panama. Isla Taboga bahkan menjadi destinasi favorit untuk wisatawan yang mengunjungi Panama.

    Isla Taboga memiliki sejumlah aktivitas air seperti bermain jet ski, speed boat serta memancing. Namun, jika kamu ingin menikmati pemandangan sambil berjemur di terik matahari, Isla Taboga juga bisa menjadi pilihan.

  6. Sendero Los Quetzales

    Destinasi lainnya ialah Sendero Los Quetzales. Sendero Los Quetzales ini berlokasi tidak jauh dari kota kecil dengan nama Cerro Punto. Sendero Los Quetzales memiliki jalan setapak yang sangat indah, di sini kamu akan dimanjakan dengan sejumlah pemandangan hutan serta pegunungan.

Kuliner di Panama yang Menggoyang Lidah

Selain berlibur, kamu juga harus menikmati sejumlah wisata kuliner di Panama. Berikut beberapa pilihannya:

  1. Primavera

    Pilihan kuliner yang pertama adalah Primavera. Primavera merupakan salad yang terdiri dari paprika merah dan kuning, pasta, kacang polong dan berbagai sayuran lain yang dicampur dengan asparagus.

    Dalam bahasa Italia, Primavera memiliki arti sebagai musim semi, hal ini disebabkan karena salad dicampurkan dengan berbagai sayuran musim semi yang sesuai dengan selera. Semua jenis pasta juga bisa digunakan untuk membuat Primavera.

  2. Guacho de Mariscos

    Pilihan kuliner berikutnya adalah Guacho de Mariscos. Guacho de Mariscos merupakan hidangan populer serta favorit masyarakat. Pada dasarnya, Guacho de Mariscos adalah sup nasi kental yang mirip dengan risotto.

    Guacho de Mariscos dibuat dengan menggunakan beras putih panjang serta direndam ke dalam air sebelum akhirnya dimasak. Guacho de Mariscos dimasak dengan banyak air serta waktu pemasakan lebih lama agar berubah menjadi nasi yang creamy dan kental.

  3. Tamal de Olla

    Hidangan lainnya adalah Tamal de Olla. Tamal de Olla mempergunakan camilan zaitun asin serta manis. Di dalamnya juga terdapat ayam, caper, dan paprika. Untuk memberi rasa unik, berbagai bahan tersebut dimasak dengan cara dibungkus dalam daun bijao.

    Tamal de Olla bisa jadi salah satu pilihan untuk oleh-oleh makanan dari Panama. Pengajuan KTA online kamu kini bisa dimanfaatkan untuk membeli oleh-oleh sebanyak banyaknya.

  4. Ropa Vieja

    Ropa Vieja adalah nasi yang penyajiannya menggunakan lauk daging suwir. Daging yang digunakan dalam Ropa Vieja biasanya adalah daging sapi, ada pula yang menggunakan daging rusa dan dimasak dengan sejumlah rempah.

    Nasi di dalam hidangan Ropa Vieja ini disebut dengan arroz con coco, yaitu nasi yang dimasak dengan menggunakan santan, sehingga rasa nasinya menjadi jauh lebih gurih.

  5. Sancocho

    Sancocho adalah makanan tradisional khas Panama. Sancocho ini terdiri dari daging sapi atau ayam sebagai bahan utamanya. Kemudian, daging tersebut dimasak ke dalam kaldu ayam serta dicampur dengan ketumbar, ubi, serta berbagai bumbu lain.

    Sancocho paling lezat disantap dengan nasi. Sancocho sebenarnya mirip dengan Guacho namun nasinya tidak dimasak dengan menggunakan kaldu.

  6. Sopa Borracha

    Sopa Borracha menjadi hidangan penutup yang bisa kamu jadikan pilihan. Sopa Borracha terdiri dari kue yang dipotong berbentuk kotak kecil serta diletakkan di piring saji. Kamu bisa membawa pulang kue ini sebagai cinderamata untuk orang-orang di rumah. Masukkan saja kue ini sebagai salah satu pengeluaran wajib dari dana yang kamu ajukan di KTA online.

Pilihan Tempat untuk Membeli Oleh-oleh di Panama

Setelah puas mengunjungi sejumlah destinasi wisata hingga berburu kuliner, hal berikutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah membeli oleh-oleh. Berikut tempat yang bisa kamu kunjungi untuk membeli oleh-oleh di Panama, yaitu:

  1. Reprosa

    Reprosa sebenarnya merupakan toko berkelas menengah. Toko ini memiliki misi untuk mempromosikan serta melestarikan tradisi sejarah di Panama. Di sini, kamu akan menemukan sejumlah kerajinan asli.

    Reprosa bekerjasama dengan suku asli yang berasal dari Panama serta pengrajin daerah yang berada di pedesaan. Sehingga bisa dipastikan jika buah tangan yang kamu beli di sini, terjamin unik.

    Borong semua oleh-oleh unik ini untuk keluarga maupun teman-teman terdekatmu. Tentunya dengan biaya yang kamu ajukan dari KTA online. Berbagai jenis oleh-oleh akan jadi milikmu!

  2. Super Mini Diablo Rosso

    Pilihan tempat yang lainnya adalah Super Mini Diablo Rosso. Super Mini Diablo Rosso sebenarnya merupakan toko yang memiliki konsep memamerkan bakat dari sejumlah koleksi benda desainer yang sangat unik.

    Super Mini Diablo Rosso menjual berbagai barang unik seperti karya seni, sepatu, hiasan, kerajinan tangan dan berbagai pilihan yang lainnya.

  3. Mercado 5 de Mayo

    Tempat yang lainnya adalah Mercado 5 de Mayo. Di sini, kamu akan menemukan berbagai pakaian tradisional khas Panama.

Referensi KTA Online untuk Penuhi Dana Liburanmu

Ketika sudah yakin memilih KTA untuk memenuhi seluruh akomodasi liburan, hal berikutnya yang harus dijadikan sebagai bahan pertimbangan adalah memilih produk yang tepat. Salah satu rekomendasi yang dapat kamu ambil adalah digibank KTA.

DBS Indonesia memiliki komitmen untuk menghadirkan digibank sebagai salah satu digital banking yang terbaik. Sebagai salah satu produk digibank by DBS terbaik, berikut sejumlah keunggulan digibank KTA, antara lain:

  1. Proses Pengajuan Dilakukan secara Online

    Seluruh proses pengajuan dilakukan secara online tanpa ribet, sehingga kamu dapat mengajukan dimana saja dan kapan saja, baik dari website resmi maupun dari Aplikasi digibank by DBS.

  2. Approval Cepat

    Pengajuan bukan hanya dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, namun proses approval pengajuan KTA online ini juga hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

  3. Dana Bisa Langsung Cair di Rekening

    Setelah proses approval selesai, dana bisa langsung cari saat itu juga ke rekening digibank by DBS sampai Rp80 juta.

  4. Kamu Dapat Mengatur Jumlah Pinjaman

    Ketika mengajukan pinjaman ini, kamu juga dapat mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan jumlah yang kamu perlukan.

  5. Cicilan Hingga Mencapai 36 Bulan

    digibank KTA juga memberikan kemudahan memilih durasi cicilan hingga 36 bulan lamanya. 

  6. Kamu Tidak Membutuhkan Dokumen Fisik

    Sudah bukan jamannya lagi pengajuan kredit menggunakan dokumen fisik. Ketika mengajukan KTA online ini, kamu tidak memerlukan dokumen fisik apapun.

  7. Syarat Mudah

    Produk ini juga memiliki syarat pengajuan yang sangat mudah. Kamu hanya harus memastikan jika berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Semarang atau Bandung. Selain itu, kamu juga harus memiliki NPWP serta e-KTP.

    Sedangkan dari segi penghasilan, minimal penghasilan Rp5 juta serta memiliki kartu kredit bank lain minimal Rp10 juta.

Selain memiliki sejumlah keunggulan di atas, KTA online ini juga memiliki proses pengajuan yang mudah. berikut proses pengajuan yang harus kamu ikuti bila kamu belum menjadi nasabah, yaitu:

  1. Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa mengisi data. Perhatikan alamat URL yang tertera, pastikan sudah mengunjungi laman yang benar
  2. Tunggu proses approval selama 60 detik. Ketika proses approval ini berlangsung, hindari menutup maupun memindah layar website, sehingga proses persetujuan nantinya berjalan dengan lancar
  3. Pilih tenor cicilan serta jumlah pinjaman yang kamu ingini, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  4. Isi serta lengkapi semua data diri yang dibutuhkan, kemudian atur janji temu bersama dengan agen digibank untuk proses verifikasi biometric
  5. Pinjaman nantinya akan segera cair ke rekening yang kamu miliki.

Namun, bila kamu sudah menjadi nasabah, berikut langkah pengajuan KTA online yang dapat kamu lakukan, yaitu:

  1. Pada menu utama Aplikasi digibank by DBS, klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  4. Pilih nominal pinjaman serta tenor yang diingini
  5. Dana bisa langsung cair saat itu juga sampai Rp80 juta.

Jadi, dengan sejumlah keunggulan serta proses pengajuan yang mudah, kamu masih ragu memilih digibank KTA? Apply KTA online ini sekarang juga dan kunjungi seluruh destinasi yang mengasyikkan di Panama.

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /