Banyak Keuntungan Berbelanja dari Rumah dengan Kartu Kredit digibank Travel
09 Jun 2020

Banyak Keuntungan dengan Kartu Kredit digibank Travel

Saat ini, kita pasti sudah mulai terbiasa dengan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Semenjak diterapkan pada akhir Maret 2020,  PSBB secara tidak langsung mulai mengubah cara hidup yang kemudian dianggap sebagai normal yang baru. Kamu menjadi lebih sering mencuci tangan setelah memegang benda - benda “kotor” seperti setelah memegang uang atau gagang pintu. Selain itu, kamu juga lebih memprioritaskan untuk melakukan segala aktivitas #dirumahajaApabila terpaksa harus beraktivitas di luar rumah, memakai masker dan saling menjaga jarak aman menjadi suatu keharusan guna menekan paparan COVID-19.

Di tengah pandemi ini, melakukan kegiatan secara online menjadi pilihan bagi banyak orang. Termasuk dalam melakukan kegiatan perbankan seperti apply kartu kredit. Kamu bisa dengan mudah apply kartu kredit online yang pastinya selain memudahkan kamu juga turut mendukung penerapan PSBB. Cukup isi data melalui form online yang tersedia dalam website digibank, setelah itu kamu dapat mengatur lokasi dan jam pertemuan dengan agent digibank sesuai kenyamanan kamu.  Dengan adanya kartu kredit banyak kemudahan yang bisa kamu nikmati. Kamu dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan secara online dengan tetap #dirumahaja.

Bagi kamu yang masih bimbang untuk memilih kartu kredit apa, kamu bisa pilih Kartu Kredit digibank Travel sebagai kartu kredit pilihan. Kartu Kredit digibank Travel memiliki banyak keuntungan yang bisa kamu manfaatkan di tengah kondisi ini. Selain kemudahan apply kartu kredit online, pengaturan kartu kredit digibank Travel juga dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi digibank by DBS, tanpa perlu datang secara langsung ke kantor cabang bank.

Bagi kamu yang telah apply kartu kredit baru serta telah melakukan aktivasi dan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit digibank Travel minimum nominal Rp1 juta dengan menggunakan 6-digit PIN dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui, kamu bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 50 ribu, welcome bonus hingga 3,000 mileage, plus bebas iuran tahunan untuk satu tahun pertama.

Keuntungan lainnya jika kamu apply kartu kredit digibank Travel adalah potongan hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, dan tempat rekreasi favorit di Indonesia.  Selain di Indonesia, promo ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura. Jadi bagi kamu yang sering bepergian ke Singapura, keuntungan dari Kartu Kredit digibank Travel dapat kamu manfaatkan dengan maksimal.

Dengan segala keuntungan yang dimiliki digibank Travel, kamu tidak perlu ragu lagi untuk membuat kartu kredit . Langsung buka website digibank dan nikmati segala kemudahan kartu kredit digibank Travel.