kolam renang

Bangun Kolam Renang Mewah dengan KTA Online Sekarang!

KTA online dapat mewujudkan mimpi yang diidamkan seseorang akan apapun. Tidak terkecuali kolam renang mewah. Jika kamu merupakan salah seorang yang menginginkannya, tidak ada salahnya untuk mewujudkan pembangunannya segera.

Untuk mempunyai kolam renang mewah, kamu tidak perlu terlalu memperdulikan luas lahan. Sebab, banyak sekali model desain kolam renang mewah yang bisa diaplikasikan untuk lahan luas maupun sempit.

Nah, dalam artikel ini, digibank by DBS akan membahas tentang 7 inspirasi model kolam renang mewah yang dapat kamu contek. Penasaran? Yuk, ikuti saja poin-poin penjelasan ringkas berikut!

7 Model Kolam Renang Mewah yang Dapat Kamu Wujudkan dengan KTA Online

Inilah daftar rekomendasi model kolam renang mewah yang dapat kamu jadikan acuan untuk mendesain sebelum melakukan pembangunan.

  • Kolam Renang Kustom, Aksen Mengkilap

Model kolam renang satu ini diinisiasi oleh 2 arsitektur ternama asal Amerika, yaitu Anthony Wilder Design dan Hugh Newell Jackson. Menilik dari desainnya, kamu dapat mengerti bahwa model satu ini mempunyai bentuk persegi panjang biasa.

Namun, poin menarik dari kolam renang ini adalah area sisi kolam renang yang menampilkan kilapan lantai geometris. Ada pula dinding merah yang mempertegas estetika secara keseluruhan.

Apalagi kamu tertarik dengan desain satu ini, kamu sebaiknya melakukan pemahaman lebih lanjut. Bila perlu, lakukanlah konsultasi sebelum membangun kolam renang bersama profesional seperti arsitek.

  • Kolam Renang Estetik, Konsep 2 in 1

Bagi kamu yang mempunyai hunian dengan lahan yang lumayan luas, contek saja kolam estetik satu ini. Memang konsep 2 in 1 ini agak rumit. Namun bukan berarti tidak mungkin untuk mewujudkannya..

Sedikit informasi, kolam renang mewah ini dibangun menggunakan bahan konkret. Lalu terdapat 2 bagian terpisah. Satu yakni kolam renang kecil, lalu lainnya adalah kolam renang besar beraksen busur. Terdapat pula lekukan platform dari lantai kayu.

Demi mempermanis area kolam renang mewah ini, kamu dapat menambahkan sejumlah kursi taman dengan warna cerah. Contohnya yakni kursi berwarna cyan atau berbentuk bunga dengan bahan rotan.

  • Kolam Renang Abstrak

Dengan model kolam mewah satu ini, siapapun akan tergoda untuk berenang atau sekedar menceburkan diri, karena warna birunya sangat pekat bak samudera. Untuk bentuknya sendiri sangat unik karena organisme amoeba merupakan acuan desainnya.

Kolam renang mewah nan abstrak inipun tentunya tidak hanya bersifat fungsional saja sebagai tempat untuk berenang atau sekedar mencelupkan kaki. Namun juga mempunyai nilai dekoratif yang mampu mempercantik hunian.

  • Kolam Renang Above Ground

Bagi kamu yang menginginkan kolam renang mewah di rumah, namun tidak mau repot-repot menggali tanah, maka coba saja model satu ini! Jadi, kamu akan bisa memiliki kolam secara praktis serta multifungsi, tanpa diikuti pembongkaran lahan.

Lewat desain yang pas, maka kolam renang dengan tonjolan di atas permukaan tanah mampu menawarkan tampilan yang lebih unik. Untuk pemilihan warnanya, gunakan warga gelap pada area dinding.

Jangan lupa juga untuk menata area outdoor lanskap taman. Dengan begitu, maka eksistensi temanmu bisa menjadi lebih kece dan terlihat mewah. Contohnya, kamu dapat menanam tanaman hias, pohon, rerumputan hijau dan meletakkan kursi taman.

  • Kolam Renang Gaya Urban

Menilik dari desainnya, kolam renang mewah satu ini mengaplikasikan standar umum supaya hemat tempat. Akan tetapi, terdapat bagian menarik di area kolam yang bisa juga kamu contek, yakni tangga serta dak pada pinggiran kolam renang.

Kolam renang gaya urban menawarkan kenyamanan dan multifungsi. Kamu pun dapat mempercantik lingkungan sekitar dengan beragam tanaman hijau serta kursi santai yang disesuaikan kebutuhan untuk relaksasi lantaran padatnya kesibukan.

  • Kolam Renang ala Puzzle

Sesuai ekspektasi, kolam renang mewah ini eksis dengan bentuk menyerupai kepingan puzzle. Dengaan keunikan bentuk tersebut, maka rumahmu bisa terlihat semakin menarik. Tentunya, tanpa perlu khawatir akan menyita luas lahan.

Kamu suka berbincang di kolam renang? Wujudkan saja model desain satu ini dengan melakukan pengajuan KTA online. Sebab, kolam renang geometris satu ini mempunyai area dudukan pada 2 sudut saling berseberangan.

Untuk detail dudukannya yakni, pada satu sudut tersedia kursi panjang ‘built-in’ tertempel di bagian dinding rumah. Lalu, pada sudut lainnya, terdapat kursi reguler lengkap bersama meja bundar.

  • Kolam Renang dengan Air Terjun Mewah

Model kolam renang mewah terakhir ini menawarkan sebuah fitur pada dindingnya. Fitur tersebut adalah air terjun! Untuk keseluruhannya, kolam renang satu ini pun dilapisi menggunakan batu alam elegan.

Dengan lapisan batu alam seperti itu serta fitur air terjunnya, berenang dan acara bersantai dengan keluarga maupun kerabat pun jadi lebih menyenangkan, tentunya juga asyik!

Jadi itulah 7 rekomendasi model kolam renang mewah yang dapat kamu wujudkan dengan kredit tanpa agunan. Namun, sebelum melakukan pengajuan KTA online, kamu sebaiknya mengetahui sejumlah tips untuk memilih kontraktor kolam renang terlebih dahulu

Tips Memilih Kontraktor Kolam Renang Terbaik

Dari ketujuh inspirasi tersebut, kamu tentunya sudah mempunyai satu hingga tiga preferensi paling favorit yang ingin kamu wujudkan segera. Maka dari itu, agar budget yang kamu keluarkan tidaklah sia-sia, sebaiknya ketahui tips memilih kontraktor kolam renang.

Untuk menemukan kontraktor kolam renang, kamu dapat menggali informasi melalui internet. Selain itu, kamu pun dapat bertanya pada kerabat, sanak saudara, atau siapapun yang kamu percaya dan mempunyai kolam renang di rumahnya.

Jika telah mengantongi sejumlah kandidat kontraktor yang akan kamu pilih untuk mewujudkan kolam renang impianmu, maka pertimbangkanlah poin-poin berikut ini:

  • Dapat Berkonsultasi dengan Cuma-Cuma

Sebelum memilih kontraktor kolam renang, hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengetahui apakah jasa tersebut menawarkan jasa konsultasi secara cuma-cuma. Jadi, kamu perlu mencari tahu biaya konsultasi.

Saat mencari tahu, kamu dapat mencatat tawaran mereka, lalu membandingkannya antara kontraktor satu dengan lainnya. Jika ada kontraktor yang dapat memberikan konsultasi secara cuma-cuma atau gratis, maka pilihlah kontraktor tersebut.

Nah, saat berkonsultasi, pastikan kamu menyampaikan seluruh preferensi atau keinginanmu dalam mewujudkan kolam renang mewah. Dengan demikian, katakan pada mereka tentang desain, material, sirkulasi air, perbaikan, sampai biayanya.

  • Mengantongi Reputasi Baik

Tips kedua memilih kontraktor kolam renang terbaik adalah dengan mencari tahu reputasi mereka. Lakukanlah pencarian tentang testimoni, ulasan, sampai kritikan yang mereka dapat. Kamu bisa lakukan tips ini lewat internet atau antar konsumen.

Apabila terdapat kontraktor kolam renang yang mengantongi reputasi baik, maka pertimbangkanlah. Sebab, mereka pasti mampu untuk merealisasikan kolam renang mewah impianmu dengan sesuai ekspektasi dan tentunya berbahan kualitas tinggi.

Jika kamu menemukan jasa kontraktor kolam renang dengan reputasi buruk namun menawarkan biaya yang murah, maka tinggalkan saja. Karena harga dapat mempengaruhi kualitas.

  • Berpengalaman dan Lihai Membangun atau Merenovasi Kolam Renang

Saat tengah mencari jasa pembangunan kolam renang mewah, sebaiknya kamu mempertimbangkan kontraktor profesional dengan segudang pengalaman. Khususnya bukan hanya  membangun saja. Namun juga dalam merenovasi kolam renang.

Dengan begitu, mereka sudah pasti paham betul tentang konstruksi dan pengaturan air pada kolam renang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya kendala. Contohnya seperti menangani kebocoran, keretakan, kikisan, dan lain sebagainya.

  • Memiliki Segudang Portofolio Berkualitas

Kamu wajib meneliti setiap hendak memilih kontraktor kolam renang. Utamanya yakni meneliti portofolio tentang kolam renang yang telah berhasil mereka bangun. Lakukan penilaian secara seksama saat meneliti portofolio sampai merasa yakin.

  • Mempelajari dan Memahami

Jika telah menemukan satu kontraktor kolam renang yang terbaik, maka yang harus kamu lakukan selanjutnya yakni mempelajari dan memahami perjanjian pembangunan kolam. Jangan sampai setelah tanda tangan kamu justru menyesal.

Jangan lupa juga untuk memastikan sertifikasi kontraktor kolam renang. Jika kontraktor yang kamu pilih telah mengantongi sertifikasi, mereka sudah pasti terpercaya dan mampu mewujudkan kolam renang mewah dengan kualitas yang baik.

Itulah sejumlah tips yang dapat kamu pahami sebelum mewujudkan kolam renang mewah impianmu. Untuk budget-nya, serahkan saja pada produk pinjaman digibank KTA. Karena pinjaman satu ini dapat memberikanmu dana hingga Rp80 juta.

Bangun Kolam Renang Mewah dengan KTA Online dari digibank by DBS

Yuk realisasikan kolam renang mewah dengan mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA. Banyak kemudahan yang ditawarkan, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Ajukan kapanpun selama 24 jam dan dimanapun. Sebab, kamu dapat melakukannya menggunakan PC lewat go.dbs.com/kta atau ponsel pintar maupun tablet via Aplikasi digibank by DBS.

Setelah kamu mengajukan permohonan kredit tanpa agunan lewat aplikasi atau website, kamu hanya perlu menunggu proses approval instan yang hanya membutuhkan waktu 60 detik.

Setelah memperoleh persetujuan, kamu bisa memperoleh pencairan dana sampai batas maksimalnya yakni Rp80 juta. Yuhuuu, dana untuk membangun kolam renang mewah impianmu!

Oh iya, apabila Rp80 juta kurang sesuai dengan dana yang kamu butuhkan, tidak perlu khawatir karena kamu dapat mengaturnya sesukamu. Dengan begitu, pilih saja nominal yang kurang dari batas maksimal tersebut, misalnya Rp50 juta saja.

Lalu, kamu dapat mencicil hingga 3 tahun lamanya. Maka demikian, kamu dapat mengatur keuanganmu dengan tidak tergesa-gesa.

Untuk melakukan pengajuan, kamu tidak memerlukan dokumen fisik, sebab semuanya bisa diurus dengan online. Selamat tinggal kertas dan fotokopi dokumen-dokumen yang ribet!

Terakhir, persyaratan pinjaman pun mudah sekali! Kamu cukup berdomisili di Bandung, Surabaya, Semarang, atau Jabodetabek, mempunyai NPWP dan e-KTP, mempunyai penghasilan tidak kurang dari Rp5 juta, dan kredit bank lain berlimit minimal Rp10 juta.

Demikianlah pembahasan tentang 7 ide kolam renang mewah. Sudah memilih preferensi? Maka ajukan KTA online segera di digibank KTA! Untuk detail informasinya, klik https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan saja! 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /