Mudahnya Berbagi kepada Sesama dengan Aplikasi digibank by DBS
03 Apr 2020

Transfer Tunai Lewat Aplikasi digibank by DBS

Curah hujan terpantau masih tinggi, beberapa daerah lantas mengalami musibah kebanjiran. Melihat berita soal banjir yang tak kunjung surut membuat hatimu terketuk, ingin rasanya membantu mereka yang sedang tertimpa musibah sesegera mungkin. Jika demikian, kamu butuh aplikasi digibank by DBS.

Apa itu Aplikasi digibank by DBS? Bagi kamu yang belum tahu, digibank by DBS adalah sebuah komitmen dari DBS Indonesia untuk mendukung pasar financial technology (Fintech) yang ada di tanah air.

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali perusahaan fintech yang lahir di Indonesia. Namun, tak banyak dari fintech tersebut yang mampu memberikan kemudahan layaknya aplikasi digibank by DBS.

Mau tahu apa saja kelebihan transfer tunai lewat aplikasi digibank by DBS? Simak penjabaran berikut ini.

 

Transfer Tunai Lewat Aplikasi digibank by DBS

Acara penggalangan sudah dilakukan, uang yang terkumpul juga sudah cukup untuk membantu temanmu yang sedang tertimpa musibah. Namun, alangkah sayangnya jika dana yang telah terkumpul akhirnya terpotong biaya admin karena temanmu tersebut memiliki rekening yang berbeda denganmu.

Enggak perlu galau, kamu tetap bisa kok mengirimkan uang tersebut tanpa terkena potongan biaya admin dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS. Sebab, transfer gratis antar bank merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi yang satu ini.

Sebaliknya, jika ‘amit-amit’ kamu mengalami musibah kebanjiran, lalu temanmu ingin mengirimkan uang sebagai bentuk bantuan. Kamu enggak perlu repot-repot cari ATM digibank untuk melakukan tarik tunai.

Pasalnya, transaksi tarik tunai bisa dilakukan di ATM apapun yang terdekat dari lokasimu, tanpa potongan alias Gratis biaya transfer. Namun, pastikan ATM yang kamu gunakan termasuk dalam jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA ya. Banyak kok, hampir seluruh ATM termasuk dalam jaringan tersebut.

Nah, supaya lebih jelas mengenai keuntungan dari aplikasi digibank by DBS, simak penjabaran berikut ini.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Untuk menetapkan hatimu agar setia menggunakan aplikasi digibank by DBS, agaknya kamu perlu tahu fitur dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut fitur dan keuntungan aplikasi digibank by DBS:

  1. Gratis Transfer Antar Bank

Sebelumnya kita sudah membahas terkait fasilitas transfer gratis antar bank yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS. Jadi, hanya dengan saldo rata-rata Rp 1 Juta perbulan, kamu bisa bebas transfer ke bank mana aja tanpa perlu mikirin biaya admin. Gratis!

  1. Tarik Tunai dan Cek Saldo Gratis

Gratis, gratis, gratis! Semuanya bisa kamu lakukan secara gratis dengan aplikasi digibank by DBS, termasuk dalam melakukan tarik tunai dan cek saldo dari ATM manapun juga. Jadi, enggak ada lagi deh, drama mondar-mandir cari ATM sejenis hanya untuk menghindari potongan biaya admin.

Kendati begitu, sama seperti fasilitas gratis transfer layanan ini bisa dinikmati apabila kamu memiliki rata-rata saldo per bulannya minimum Rp1 juta. Transaksi juga hanya bisa gunakan pada jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA ya. Cukup jelas, bukan?

  1. Dapatkan Kemudahan Lewat Genggaman Tangan

Sebagai masyarakat urban sekaligus generasi milenial yang terkenal serba cepat, kamu tentu mau dong mendapatkan segala kemudahan transaksi perbankan hanya dari genggaman tangan. Oleh sebab itu, aplikasi digibank by DBS merupakan pilihan tepat untuk melakukan segala aktivitas sehari-hari.

Semoga ulasan di atas bermanfaat ya. Selamat mencoba!