Bisnis Lancar dengan Bantuan Fitur Transaksi yang Tepat
30 Jun 2020

Bisnis Lancar dengan Bantuan Fitur Transaksi yang Tepat

Bisnis Lancar dengan Bantuan Fitur Transaksi yang Tepat

 

Berbisnis tampaknya menjadi tren di Indonesia. Hal ini didukung oleh kemudahan teknologi, sehingga siapa saja bisa memulai bisnis. Apalagi jika bicara bisnis berbasis online yang notabene tak membutuhkan modal yang besar.

 

Berbagai jenis produk bisa dijual melalui bisnis online. Mulai dari barang hingga jasa, keduanya bisa dimanfaatkan dengan mudah. Bahkan, jika beruntung, penjualan bisa dilakukan lintas negara, tentunya dengan penghasilan yang menggiurkan.

 

Jika bisnis yang dilakukan sudah menembus batas antar negara, maka ada baiknya mulai mempelajari transaksi internasional yang terjadi. Hal ini bisa dilakukan melalui remittance. Segala seluk beluk, dan bagaimana remittance ini menjadi mudah untuk dilakukan.

 

Remittance merupakan aktivitas perbankan yang terkait dengan transfer dana dalam bentuk valuta asing, baik itu berupa penerimaan dana dari luar negeri ataupun pengiriman dana ke luar negeri. Remittance memudahkan proses melakukan jual-beli secara internasional.

 

Remittance ini bisa dilakukan melalui banyak cara. Saat ini ada banyak perbankan serta lembaga keuangan yang bisa memfasilitasi remittance ini. Dari berbagai fasilitas tersebut, sederet keunggulan dan kelemahannya harus diperhatikan agar pengiriman keuangan melalui remittance bisa dilakukan tanpa hambatan.

 

Dalam situasi seperti ini, menggunakan media yang tepat dalam melakukan transfer mata uang asing sangat diperlukan. Adalah fitur digibank transfer valas yang bisa memberikan layanan yang diinginkan. Fitur yang satu ini memudahkan pengiriman uang tanpa harus datang ke kantor cabang.

 

 

Melalui Aplikasi digibank by DBS, kegiatan remittance bisa dilakukan hanya dalam genggaman. Karena, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja menggunakan ponsel

penggunanya. Yang dibutuhkan hanya internet dan smartphone untuk mendukung kelancaran transfer valas.

 

 

Fitur digibank transfer valas juga memiliki sederet keunggulan diantaranya adalah gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara tujuan dengan 7 mata uang. Diantaranya adalah mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP.

 

Menariknya, proses transfer yang dilakukan bisa sampai pada hari itu juga. Tentunya dengan batas waktu yang telah ditentukan. Paling penting lagi adalah, fitur ini bisa diakses 24/7 sehingga tak ada alasan tak bisa melakukan transaksi di akhir pekan.

 

Adapun untuk FX Rate, dijamin terkini dan juara. Sebab nilai tukar yang berlaku kompetitif  sehingga membuat transfer menjadi ringan.

 

Caranya juga cukup mudah. Pertama buka aplikasi dan temukan pilihan transfer. Selanjutnya adalah pilih transfer valas. Maka pada layar akan muncul pilihan untuk mengisi detail nama penerima, negara tujuan transfer dan mata uang di negara tujuan.

 

Berikutnya masukkan jumlah dana yang akan di transfer dan transaksi transfer valas selesai dilakukan. Kemudahan transfer ini tentunya sangat mendukung pemilik bisnis jika ingin melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun. Dengan kemudahan ini, pembukuan dalam sebuah bisnis juga akan mudah, karena histori transfer yang dilakukan bisa dengan mudah dilacak.

 

Mudah bukan? Pastikan bagi Anda pemilik bisnis online untuk menggunakan fitur transfer valas yang tepat menggunakan digibank transfer valas sebagai teman transaksi setiap harinya.