4 Alasan DBS fingerprint Login Memudahkan Finansial Anda
25 Jun 2020

4 Alasan DBS fingerprint Login Memudahkan Finansial Anda

Tidak dipungkiri pandemi corona membuat perubahan signifikan dalam beraktivitas. Anda tidak bisa lagi berpergian dengan bebas. Bagaimana jika kebutuhan mendesak mengharuskan Anda pergi ke bank? Membuka tabungan mungkin atau  investasi? dbs fingerprint by DBS menawarkan kemudahan mengurus perbankan tanpa harus ke luar rumah. Anda cukup duduk diam tenang di rumah kemudian mengakses layanan Aplikasi digibank by DBS Anda. Voila, masalah selesai bukan?

 

Selain tidak perlu keluar rumah, kelebihan dari fitur dbs fingerprint ini adalah keamanan login di akun Aplikasi digibank sehingga sekuritas akses finansial lebih terjaga. Fingerprint login ibarat kata sandi ataupun password untuk bisa mengakses Aplikasi digibank by DBS Anda.

 

Ini akan sangat membantu buat Anda yang kerap lupa kata sandi dan tentu saja akses cepat karena Anda tinggal menempelkan jari ke Touch ID. Seketika langsung terhubung dengan digibank by DBS. Apalagi kelebihan dbs fingerprint login by DBS? Informasi selengkapnya simak di sini!

 

  1. Buka Rekening Tanpa Harus ke Bank

Terkadang ada saat dimana situasi dan kondisi menghalangi Anda untuk melakukan aktivitas di luar rumah, contohnya saja seperti pada saat pandemi corona. Sehingga, Anda tentu tidak bisa berlama-lama diluar rumah untuk menjaga jarak satu sama lain.

 

Melalui Aplikasi digibank by DBS, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa buka rekening tanpa harus ke bank. Tinggal mengakses aplikasi, menggunakan fitur dbs fingerprint login,  Anda bisa dengan ringkas membuat akun di bank digital DBS.

 

Anda tinggal download aplikasinya di App Store atau Google Play kemudian mengisi biodata, memfoto e-KTP kemudian diupload di aplikasi. Terakhir, tinggal bikin janji dengan Agen digibank by DBS untuk verifikasi KTP.

 

  1. Tanpa Pengisian Dokumen

Efisiensi waktu diperlukan sangat diperlukan di momen pandemi menuju new normal sekarang-sekarang ini. Kalau memang bisa, ada baiknya tidak berlama-lama di satu tempat. Mengisi dokumen di bank membutuhkan waktu yang tidak singkat dan membuat Anda harus tertahan di bank. Nah, Kemudahan bertransaksi di digibank by DBS adalah Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk cara konvensional tersebut.

 

Hanya dengan e-KTP dan sidik jari untuk verifikasi, Anda sudah memenuhi kebutuhan identifikasi sebagai calon nasabah.

 

  1. Bebas Biaya Transfer dan Tarik Tunai

 

Berapa biasanya biaya transfer yang dibebankan bank untuk melakukan transfer antar bank? Tentu tergantung jenis banknya. Rata-rata biaya transfer antar bank memakan biaya sebesar Rp 6.500. Berapa kali Anda melakukan transfer antar bank per bulan? Kita misalkan 4 kali dalam sebulan, itu berarti Anda sudah mengeluarkan biaya Rp 26.000.

 

Bila diakumulasikan setahun bisa mencapai Rp 312.000, hanya untuk biaya transfer saja. Tentu cukup memakan biaya bukan?

 

Sebagai nasabah digibank by DBS, Anda bisa menikmati bebas biaya transfer ke bank mana saja melalui aplikasi digibank by DBS. Kalau Anda tiba-tiba sedang di mall, butuh uang tunai namun pilihan ATM terbatas, tidak perlu ragu menggunakan ATM apapun. Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk penarikan tunai di ATM mana saja.

 

  1. Selamat Tinggal Tanda Tangan

Dunia perbankan saat ini sedang bergerak ke arah digital dengan fitur-fitur masa kini yang sesuai dengan perubahan zaman. Tentu saja salah satunya adalah dbs fingerprint login. Pastinya bukan hanya sekadar mengikuti tren saja makanya fingerprint login jadi pilihan yang cocok untuk nasabah. Poin yang tak kalah penting adalah keamanan yang terjamin. Sidik jari adalah bagian dari DNA Anda, sesuatu yang melekat di tubuh. Memalsukan sidik jari jauh lebih sulit ketimbang memalsukan tanda tangan.

 

Aplikasi digibank by DBS menjawab kebutuhan perbankan dan rencana finansial Anda saat ini dan masa depan. Hemat waktu login dengan hanya menempelkan sidik jari, mau top up e-money atau Go Pay juga bisa. Mau buka deposito? Tidak perlu ke bank, cukup gunakan dbs fingerprint login, Anda bisa mengakses apapun kebutuhan rencana finansial saat ini juga.

 

Tunggu apalagi, download langsung Aplikasi digibank by DBS di App Store atau Google Play dan nikmati kemudahan bertransaksi tanpa batas!