deposito digibank
29 Jun 2020

Kebebasan membuat deposito online melalui aplikasi digibank

Dari kecil kita selalu diajarkan kalau punya keinginan, maka harus dibarengi dengan usaha. Contohnya jika kamu menginginkan mainan, maka kamu harus menyisihkan uang jajanmu untuk ditabung dan membeli mainan itu sendiri. Ternyata hal yang diajarkan oleh orang tua itu sangat berguna loh bagi kehidupanmu sekarang.

Berbeda dengan menabung, kini kamu bisa menyisihkan sebagian penghasilanmu untuk melakukan deposito. Sebenarnya pengertian deposito itu sendiri sama dengan menabung. Bedanya hanya terletak pada waktu pengambilan tabunganmu saja. Dengan menabung, kamu bisa mengambil uangmu sewaktu-waktu dibutuhkan. Di sisi lain, deposito merupakan investasi jangka panjang yang waktu pengambilannya sudah ditentukan. Deposito ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan yang bernilai cukup besar. Seperti dibawah ini:

  1. Membeli kendaraan baru

    Jika kamu adalah seseorang dengan mobilitas yang tinggi, kamu dapat mendepositkan penghasilanmu untuk membeli kendaraan baru. Dengan deposit yang seperti ini, memungkinkan kamu untuk membeli kendaraan dengan uang tunai tanpa adanya kredit atau tunggakan.

  2. Liburan

    Untuk kamu yang setiap tahunnya selalu melakukan perjalanan liburan. Sekarang kamu dapat memulai rancangan itu dengan membuat deposito tahunan yang diperuntukan sebagai dana liburan. Liburanpun akan menjadi lebih menyenangkan tanpa adanya beban pikiran.

  3. Gaya hidup

    Deposito juga dapat menunjang kebutuhan gaya hidup yang selalu memiliki perbaharuan. Manfaat dari deposito ini dapat menyeimbangkan kondisi finansialmu. Caranya dengan membagi-bagi kebutuhan dan mendepositkan hal yang menjadi priorotas gaya hidupmu.

    Keamanan uang kamu juga sangat terjamin dalam deposito, resiko yang ditawarkanpun cukup rendah. Selain itu kamu akan memperoleh pendapatan per tenor. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini semua harus serba online. Jadi digibank by DBS sangat mengerti dengan menghadirkan produk investasi deposito secara online. Yuk mulai sekarang atur rencana deposito mu!

Fitur dan Keuntungan Deposito digibank by DBS

            Seperti penjelasan diatas mengenai deposito, ternyata digibank by DBS akan memberikanmu keuntungan baru yang lebih berlipat. Cara lama yang ribet dan memakan waktu pada saat deposito, bisa kamu tinggalkan sekarang. Kamu hanya perlu melakukan setor deposito pada aplikasi digibank by DBS, kapan saja dan dimana saja.

            Kalau kamu depositkan uangmu sekarang, bunga yang ditawarkan digibank by DBS bisa mencapai hingga 5.75%. Bunga yang terkumpul itu, nantinya bisa kamu pakai untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupmu seperti liburan yang saat ini belum terwujud. Deposito melalui digibank by DBS mulai dari 1 juta rupiah dan minimum tenor mulai dari satu bulan.

Cara melakukan deposito pada aplikasi digibank by DBS

            Menggunakan aplikasi digibank by DBS kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini sebagai cara melakukan deposito:

  1. Download aplikasi digibank by DBS pada playstore atau app store di hpmu
  2. Login menggunakan akun digibank yang kamu punya
  3. Klik menu “deposito” pada halaman depan
  4. Klik “buka deposito baru” Setelah itu cari kebutuhan deposito kammu
  5. Jika telah selesai membaca syarat dan ketentuan, klik “setuju”
  6. Tentukan frekuensi, jumlah dan jangka waktu pada kolom “frekuensi”
  7. Setelah itu masukan nominal penempatan untuk rencana deposito kamu (minimum penempatan dana Rp 5.000.000,00)
  8. Pilih rencana deposito yang ada pada aplikasi digibank by DBS
  9. Klik “OK” untuk mulai
  10. Pilih sitem jatuh tempo
  11.  Kli “OK” pada pilihan kamu
  12. Jika deposito kamu berhasil, ketik nama yang diinginkan, misalkan simpanan liburan atau membangun rumah impian.
  13. Ketik password kamu
  14. Klik “Otentikasi” dan selesai

Yuk mulai saat ini dengan digibank by DBS depositkan apa yang ingin kamu wujudkan!