Gratis transfer untuk transaksi belanja onlinemu
29 Jun 2020

Gratis transfer untuk transaksi belanja onlinemu

Berbelanja adalah aktivitas yang dilakukan semua orang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Aktivitas ini dapat kamu temukan dimana saja, seperti di mall, pasar, toko dan peron online. Didalam aktivitas berbelanja juga terdapat transaksi penukaran atau biasa dikenal dengan transaksi jual beli. Semakin hari transaksi tersebut menjadi semakin mudah dan dapat dilakukan tanpa harus bertatap muka. Setiap pelaku usaha dan konsumen atau pelanggan hanya perlu berdiam diri di tempatnya masing-masing untuk melakukan transaksi. Kemudian hal itu dikenal sebagai trend belanja online.

Dengan banyaknya e-commerce dan platform online membuat trend belanja online sangat digandrungi oleh semua generasi. Dari mulai kaula muda sampai generasi lanjut usia. Pasalnya kemudahan bertransaksi tanpa harus ribet antri dan pergi ke toko, menjadi salah satu alasan diminatinya cara berbelanja yang satu ini. Ditambah lagi dengan kondisi corona ini mengharuskan kita mengurangi aktivitas diluar rumah, maka belanja online sangat bagus. Selain itu, ada beberapa kemudahan lain bagi para konsumen untuk melakukan checkout belanja online, diantaranya:

  1. Belanja kapan dan dimana saja

Tanpa harus menunggu toko buka atau takut toko yang menjual kebutuhanmu tutup, dengan belanja online kamu bisa melakukan pembelian 7 x 24 jam. Jarak tempuh toko pun akan terasa lebih dekat, karena kamu tidak usah jauh-jauh mengeluarkan ongkos untuk pergi kesana.

  1. Nyaman tanpa ribet

Setiap platform belanja online memberikan kebebasan bagi para konsumennya untuk memilih barang yang disukai tanpa harus lama memutari setiap sudut toko. Kamu selalu dapat mengecek ketersediaan barang yang kamu ingingkan, kapanpun dari aplikasi e-commerce yang kamu punya.

  1. Banyak promo

Seperti layaknya di toko dan mall, belanja online juga memiliki promo yang tidak kalah menariknya. Kamu akan mendapat potongan harga dan juga memperoleh point dari barang belanjaanmu. Point tersebut nantinya bisa kamu redeem dengan bentuk promosi yang lain. Informasi promo e-commers ini terlihat jelas loh melalui notifikasi di handphonemu. Kini kamu gak usah nanya-nanya lagi deh kapan di toko kesayanganmu mengadakan promo.

  1.  Review produk

Jika kamu merasa kurang yakin dengan kualitas produk yang kamu beli, kamu hanya perlu membandingkannya. Caranya dengan melihat ulasan dari konsumen yang telah melakukan pembelian di toko tersebut. Itu semua bisa jadi pertimbangan berbelanja online kamu loh!

            Untuk menyelesaikan transaksi pembelian, biasanya setiap platform belanja online memberikan 2 metode pembayaran, yaitu cash on delivery (COD) atau transfer. Jika kamu memilih metode transfer, dengan mudah barang yang kamu beli akan segera di proses pengirimannya.

Namun banyaknya akun perbankan yang berbeda-beda dari setiap toko online, tentunya mengharuskan kamu untuk membayar biaya admin transfer antar bank. Walaupun tidak seharga barang yang kamu beli, tapi lumayan kan biaya admin tersebut dapat digunakan untuk mengisi saldo rekeningmu?

            Sekarang kamu gak usah khawatir lagi, karena dengan melakukan transaksi transfer online pada aplikasi digibank by DBS, kamu bisa melakukan transfer antar bank GRATIS tanpa ada biaya admin. Asalkan saldo rata-rata di rekening kamu setiap satu bulannya mencapai 1 juta rupiah.

            Gak Cuman gratis, kamu juga bisa melakukan transfer online ini selama 7x24 jam kapanpun dan dimanapun. Dijamin kamu ggak akan kehabisan waktu transfer untuk belanja online. Gak usah lagi deh caari-cari atm. Di digibank by DBS juga kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA.