bayar beli digibank
29 Jun 2020

Belanja Nyaman dari Rumah dengan Fitur Bayar Beli

Tahukah kamu, bahwa uang yang ada di dalam tabungan bisa kamu kembangkan dengan lebih cepat? Caranya adalah dengan berinvestasi melalui deposito di digibank by DBS. Investasi deposito menjanjikan bunga yang lebih tinggi (hingga 5,75%) daripada tabungan biasa. Kamu hanya perlu menabung uangmu dalam jangka waktu tertentu, misalnya 1, 3, 6, atau 12 bulan. Misalnya, jika kamu menyimpan dana sejumlah Rp10 juta, dalam setahun, tabunganmu sudah bertambah menjadi Rp10.575.000. Setelah jatuh tempo, kamu pun bisa mencairkan bunga deposito dan menikmati hasilnya.

Karena itulah, semakin banyak orang yang memilih menabung di deposito untuk mendapatkan keuntungan lebih signifikan. Untungnya, di tengah situasi pandemi seperti ini, kamu pun bisa memulai investasi deposito online melalui Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi digibank by DBS mempermudah kegiatan banking-mu dari rumah.

Nah, sebelum membahas cara-cara mendapatkan bunga deposito online, yuk simak dulu 5 hal yang bisa kamu dapatkan dari hasil investasi deposito di digibank by DBS!

  1. Beli gadget impian

    Di zaman serba canggih seperti sekarang, tentunya kamu butuh handphone, laptop, atau aksesoris teknologi terbaru yang mempermudah hidup sehari-hari. Dengan bunga deposito online dari digibank by DBS, kamu bisa nyicil untuk mendapatkan gadget impian, lho! Lumayan banget kan, bisa punya gadget baru tanpa menguras tabungan yang sudah susah-susah dikumpulkan?

  2. Biaya pendidikan

    Seiring perubahan zaman, pasar tenaga kerja akan makin kompetitif. Kamu harus terus konsisten dalam belajar dan berlatih menambah skill baru. Dengan mencairkan bunga deposito online dari digibank by DBS, kamu bisa memanfaatkannya untuk biaya pendidikan, entah itu berkuliah, mengambil les bahasa, kelas online, atau mengikuti pelatihan seperti memasak, desain grafis, dan sebagainya.

  3. Bayar DP kendaraan pribadi

    Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. Jika kamu memulai investasi deposito online hari ini, kamu bisa menikmati hasil bunga deposito dalam hitungan beberapa bulan kedepan. Apalagi jika kamu memilih jangka waktu yang lebih panjang, pastinya depositomu akan makin berkembang, bahkan jumlahnya bisa dijadikan DP untuk beli motor atau mobil pribadi.

  4. Modal usaha kecil-kecilan

    Pingin buka toko online sendiri? Atau punya ide usaha kecil-kecilan bersama teman-teman? Nah, pencairan bunga deposito online dari digibank by DBS bisa banget jadi pilihan alternatif yang kamu gunakan untuk jadi modal usaha, tanpa menguras tabungan banyak. Tabungan utuh, tapi bisnis bisa jalan. Asyik, kan?

  5. Jalan-jalan

    Bayangkan kalau kamu bisa jalan-jalan tanpa keluar uang? Pasti mau dong? Makanya, jangan ragu buat buka deposito online di Aplikasi digibank by DBS! Kamu bahkan tidak perlu mengambil tabungannya, dari bunga deposito saja, kamu bisa jalan-jalan ke tempat-tempat yang kamu impikan.

    Ketika pertama kali mendaftarkan pembukaan deposito online, kamu juga bisa menetapkan target pencapaian. Misalnya, untuk jalan-jalan ke Yogyakarta, kamu membutuhkan uang Rp3 juta. Maka, pihak bank akan otomatis mengkalkulasi bunga deposito, besaran nominal, dan berapa bulan yang kamu butuhkan untuk mencapainya.


***

Dibandingkan dengan bank lain, deposito online ini punya beragam keunggulan. Kamu tidak perlu pergi ke kantor bank, bisa mendaftar melalui aplikasi, mendapatkan bunga hingga 5,75%/tahun, dan menentukan sendiri tenor tabungan, dari 1, 3, 6, dan 12 bulan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mulai menabung investasi deposito hanya dengan nominal Rp1 juta saja.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itulah, kamu bisa membuka investasi deposito online dengan mudah melalui Aplikasi digibank by DBS. Caranya:

  • Pilih ikon Deposito di halaman utama
  • Klik “Buka Deposito Baru”
  • Pilih tipe Kebutuhan kamu
  • Tulis nominal dana yang ingin dimasukkan ke Deposito
  • Pilih tenor Deposito, kemudian klik OK

Menabung memang penting, tapi jangan biarkan tabunganmu tergerus inflasi. Manfaatkan investasi deposito digibank by DBS yang punya return tinggi dan tanpa risiko!